Sembuh dari Corona, Andrea Dian Langsung Tancap Gas Bentuk Otot

Kamis, 9 April 2020 12:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kebahagiaan membuncah di hati Andrea Dian lantaran dirinya sudah terbebas dari virus corona. Kini ia fokus untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga.

Andrea Dian memang dikenal sebagai aktris yang gemar olahraga. Kebiasaan hidup sehat itu telah dilakukan oleh Andrea bahkan sebelum dirinya terjangkit virus corona.

Setelah menjalani isolasi dan perawatan di RSAL Mintohardjo dan RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, istri Ganindra Bimo itu kini sudah dinyatakan sembuh.

Meski demikian, kabar bahagia itu tidak membuat Andrea Dian lupa untuk melanjutkan tren hidup sehat yang sudah lama dilakukannya.

Rabu (08/04/20), Andrea mengunggah sebuah foto melalui instastory Instagram. Dalam postingan tersebut, aktris berusia 34 tahun itu tampak tersenyum bahagia ketika berpose di sebuah ruang olahraga yang ada di rumahnya.

"Back to normal," tulis Andrea Dian singkat. Hatinya berbunga-bunga lantaran kini ia bisa berolahraga dengan leluasa. Kesembuhan Andrea Dian menambah daftar pasien yang berhasil sembuh dari virus corona.

© Instagram @andreadianbimo
Postingan Andrea Dian yang kembali berolahraga pasca karantina corona. Copyright: Instagram @andreadianbimoPostingan Andrea Dian yang kembali berolahraga pasca karantina corona.

Meski demikian, jumlah kasus corona yang terkonfirmasi juga masih terus bertambah. Oleh sebab itu, kita harus mematuhi aturan pemerintah untuk belajar, bekerja, dan beribadah di dalam rumah.

Semua itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia. Sejauh ini jumlah kasus virus corona yang terkonfirmasi di Indonesia sudah mencapai 2.956, jumlah pasien yang meninggal 240 orang, dan sebanyak 222 orang dinyatakan sembuh.