Wow! Tubuh Seksi Maria Vania Terlihat Jelas saat Olahraga Gunakan Galon Air

Kamis, 9 April 2020 16:39 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berolahraga memang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu menggunakan alat-alat yang mahal. Prinsip itulah yang coba ditunjukkan oleh artis dan presenter Maria Vania dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Vania menunjukkan bahwa berolahraga pun bisa dilakukan dengan barang-barang yang mudah ditemukan di rumah, misalnya galon air. Menurut Vania, barang sederhana galon air pun bisa digunakan untuk melatih otot dada.

Ia pun kemudian menunjukkan gerakan latihan tersebut dengan berbaring telentang di kursi panjang. Kemudian, ia meletakkan galon kosong di atas dada lalu mengangkatnya ke sepanjang lengan hingga sepuluh kali.

Aksi yang dilakukan di sebuah program televisi yang dipandu oleh Tukul Arwana itu pun menarik perhatian para penonton. Tubuh indah Vania tampak terlihat jelas ketika ia melakukan gerakan tersebut.

Tak cuma penonton, Tukul Arwana yang membawakan acara tersebut bahkan terjatuh dari kursi yang didudukinya akibat terlalu fokus pada Vania.

Uniknya, Vania sendiri tampaknya menyadari bahwa banyak orang salah fokus pada aksi yang ia tunjukkan itu. “Coba tag temen kamu yg suka salfok gini,” tulisnya di caption.

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Sama seperti Tukul, mayoritas mengaku salah fokus pada tubuh Vania alih-alih inti gerakan yang ia berikan.

“Pemersatu bangsa,” tulis @sayaidham.a.

“Gua ngerti apa yang dirasakan Tukul,” tulis @ahikk_s.

“Ni baru olahraga dirumah,” tulis @gus_maha._

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

Maria Vania sendiri merupakan seorang presenter terkenal di Indonesia. Ia mulai dikenal ketika membawakan acara-acara bertema sepak bola ketika Piala Dunia 2014.

Belakangan, gadis 28 tahun ini kerap membagikan berbagai tips kesehatan maupun gerakan-gerakan fitness melalui akun-akun media sosialnya.