Awas Salah Fokus! Melihat Senangnya DJ Ririn Velicia Saat Berenang

Jumat, 10 April 2020 18:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COMBali dan sunset adalah dua kombinasi yang tak bisa dipisahkan. Semua orang tampaknya menyetujui hal tersebut, termasuk DJ Ririn Velicia.

DJ Ririn sendiri adalah salah satu dari sekian Female DJ (FDJ) yang ada di Indonesia yang namanya mulai moncer sejak tahun lalu.

Wanita yang selalu tampil dengan seksi yang menggoda di setiap penampilannya ini sempat sukses menghipnotis ratusan pengunjung yang memadati Vi Ai Pi Club pada tahun 2019 lalu.

Pada tahun yang sama, dirinya sempat juga menikmati sunset sambil berenang di Finns VIP Beach Club, salah satu club terkenal yang ada di pulau Dewata.

Hal itu diketahui melalui salah satu unggahannya di akun Instagram pribadinya. DJ Ririn diketahui tengah berenang bersama temannya dan mengatakan jika mereka sedang menikmati sunset ngabuburit menunggu senja tenggelam.

Berenang dengan pakaian yang tentu saja minim, membuat warganet langsung bereaksi. Unggahan yang telah dilihat oleh lebih dari 300 ribu pengguna Instagram tersebut hampir semuanya berisi komentar warganet berjenis kelamin laki-laki.

@alfien-exel: “Bening bet orang sama airnya sama”

@wibowo1524: “I love u ririn lebih banyak dong video seperti ini cantik gorgeous”

@olesolk78: “Cuka bingit kalau lihat ririn pakai bikini”

Beberapa lainnya salah fokus dan ada yang mebandingkan dirinya dengan salah satu YouTuber terkenal di tanah air, Kimi Hime. Entah apa juga yang dibandingkan antara DJ Ririn dan Kimi Hime oleh para warganet, mengingat 2 wanita seksi ini memiliki profesi yang jauh berbeda.

@dayatmsg02: “Gak kalah sama Kimi Hime”

@hadam238: “Gak kepikiran nyari suami teh?”

1