Teman Ngobrol Gofar, Anastasya Khosasih Gemar Merawat Keindahan Tubuh

Sabtu, 23 Mei 2020 19:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah sempat bikin gempar ngobrol bareng Tante Ernie si Pemersatu Bangsa, Gofar Hilman rupanya kembali dapat teman nonkrong cantik, Anastasya Khosasih si seksi yang gemar olahraga.

Nama Anastasya Khosasih mungkin masih awam di telinga kalangan publik Indonesia. Dirinya bukanlah sosok public figure layaknya artis di televisi yang kerap mengihibur masyarakat.

Meski tak pernah dikenal di televisi, Anastasya Khosasih justru dikenal sebagai selebgram berparas ayu yang menjadi perhatian dunia maya. Menyandang status mahasiswi Universitas Binus (Bina Nusantara) semester dua, sosoknya sukses membuat Gofar kepincut.

Dalam acara podcastnya, Gofar pun secara terang-terangan mengundang Anastasya Khosasih untuk jadi bintang tamunya. Alasan utama mengapa dara cantik ini jadi perhatian terutama kaum lelaki tidak lepas dari kemolekan tubuh yang diunggah lewat foto akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh anastasya khosasih (@anastasyakh) pada

Memiliki tubuh seksi menggoda didapatkan Anastasya Khosasih lewat rajinnya berolahraga. Dalam suatu unggahan terlihat mahasiswi jurusan Business Management ini tengah melakukan workout berupa si up dengan tanktop pink ketat.

Sosok Anastasya Khosasih sendiri nampak kian menjual karena kerap menampilkan pose seksi yang terkesan bisa buat siapapu bergairah. Berkat kecantikan plus daya tarik tubuhnya itu, dirinya sukses memiliki pengikut setia berjulah 201 ribu orang.

Sebelum Anastasya Khosasih, Gofar sempat lebih dulu ngobrol dengan Tante Ernie yang notebene merupakan selebgram yang tak kalah menyita perhatian. Meski wanita bernama lengkap Ernie Judojono itu sudah memiliki tiga anak, sosoknya yang gemar olahraga itu tak kalah memikat.