Top News

Top 5 News: Tai Chi Master Takluk Sekejap, Kisah Tragis Rudie Lubbers

Sabtu, 23 Mei 2020 06:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AsiaWire/Ma Baoguo
Tai Chi master asal China, Ma Baoguo kalah dalam sekejap lawan petarung MMA dan ada banyak berita menarik di Top 5 News INDOSPORT. Copyright: © AsiaWire/Ma Baoguo
Tai Chi master asal China, Ma Baoguo kalah dalam sekejap lawan petarung MMA dan ada banyak berita menarik di Top 5 News INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Banyak berita menarik muncul pada hari Jumat (22/05/2020) kemarin, mulai dari Tai Chi Master yang kalah dalam sekejap hingga kisah tragis Rudie Lubbers. Berikut Top 5 News INDOSPORT.

Tai Chi Master Berusia 68 Tahun Dihabisi Petarung MMA Dalam 30 Detik

Memiliki predikat sebagai praktisi sekaligus ahli beladiri Tai Chi, Ma Baoguo bisa dibilang tak bisa dianggap remeh. Walaupun sudah berusia 68 tahun, dirinya masih aktif dalam pertandingan satu lawan satu.

Sayang meski mampu menaklukan petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Inggris beberapa tahun lalu, kini dirinya ketiban apes. Lakoni laga lawan petarung amatir bernama Wang Qingmin, Master Taichi ini kalah hingga jadi bulan-bulanan.

Baca selengkapnya: Tai Chi Master Berusia 68 Tahun Dihabisi Petarung MMA Dalam 30 Detik

Melihat Lagi Aksi 'Gila' Wakil Jepang yang Ganti Baju di Tengah Lapangan

Semasa kompetisi All England, pebulutangkis wanita asal Jepang, Nozomi Okuhara sempat buat publik tercengang. Bukan ketika berlaga melawan atlet lain melainkan aksi uniknya ganti baju di lapangan.

Hebatnya lagi aksi Nozomi dilakukan kala tengah mendengar instruksi dari pelatih bulutangkis Jepang. Pada kompetisi All Endland sendiri dirinya sukses meraih tempat pertama usai kalahkan Wang Shixian di babak final.

Baca selengkapnya: Melihat Lagi Aksi 'Gila' Wakil Jepang yang Ganti Baju di Tengah Lapangan

Astaga! Model Belanda Ini Nekat Main Basket Hanya Pakai Celana Dalam

Melakoni pekerjaan sebagai model, Vera Dijkmans sempat menyita banyak perhatian netizen. Bagaimana tidak, tengah bermain basket dirinya hanya mengenakan pakaian minim berupa baju dan celana dalam saja.

Profesi sebagai model cukup menyipulkan jika sosok Vera terkesan elok di pandang karena penampilannya yang super seksi. Ketika tengah bermain basket dengan celana dalam saja, dirinya terlihat memamerkan bokong yang jadi aset berharga di Instagram.

Baca selengkapnya: Astaga! Model Belanda Ini Nekat Main Basket Hanya Pakai Celana Dalam

Media Asing Kaget, Stadion PSM Makassar Tiba-tiba Jadi Kebun Sayur

Kandang raksasa Liga 1 Indonesia, PSM Makassar, tampilkan pemandangan tak lazim. Stadion Andi Mattalatta mendadak menjadi ladang berkebun karena penangguhan kompetisi imbas virus Corona.

Media asing asal Malaysia yang melihat pemandangan aneh ini tentu membuat liputan khusus tentang kandang PSM Makassar itu. Apalagi saat ini mamng santer beberapa stadion kurang terawat karena pandemi Corona.

Baca selengkapnya: Media Asing Kaget, Stadion PSM Makassar Tiba-tiba Jadi Kebun Sayur

Kisah Tragis Rudie Lubbers: Hancur di Jakarta hingga Jadi Gelandangan

Legenda tinju dunia yang pernah lakoni laga lawan Muhammad Ali, Rudie Lubbers memiliki perjalanan hidup menyayat hati. Setelah sempat takluk di Jakarta, dirinya jadi gelandangan.

Setelah sempat mendapat bantuan sebagai gelandangan dan mulai perbaiki hidup, legenda tinju kelas berat asal Belanda ini malah berurusan lagi dengan polisi. Rudie diketahui tengah memakai narkoba.

Baca selengkapnya: Kisah Tragis Rudie Lubbers: Hancur di Jakarta hingga Jadi Gelandangan