Pesona Menggoda Betty J. Rhodes, Peselancar yang Punya Senyum Manis

Senin, 25 Mei 2020 15:34 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Menjadi peselancar tentu membutuhkan keberanian yang luar biasa, tapi bagi Betty J. Rhodes  pemberani tidak berarti ia harus kehilangan senyum manisnya.

Selancar dikenal sebagai salah satu olahraga ekstrem. Itulah sebabnya tidak banyak kaum hawa yang aktif dalam olahraga tersebut.

Namun, mana Betty J. Rhodes bisa menjadi salah satu pengecualian. Di tengah atlet selancar yang mayoritas berisi kaum pria, peselancar yang memiliki senyum manis ini menjadi salah satu sosok yang menonjol.

Kecintaan Betty J. Rhodes terhadap olahraga berbahaya itu rupanya sangat dalam. Ia bahkan mengaku ingin berkomitmen terhadap selancar air hingga sisa hidupnya.

Wanita berambut pirang ini pun kerap mengunggah kegiatannya, khususnya saat berselancar, di akun media sosial Instagram-nya. Setiap unggahannya pun selalu dibanjiri komentar dan likes dari para pengikutnya.

Tak cuma itu, ia juga kerap memasang foto berbagai pantai yang cocok untuk dijadikan sebagai lokasi selancar.

Menurut sejarah, selancar air pertama kali ditemukan Joseph Banks, salah satu awak kapal HMS Endeavour, dalam perjalanan pertama James Cook ke benua Amerika, ketika mereka berlabuh di Tahiti. 

Olahraga ekstrem ini kemudian berkembang pesat di abad ke-20 di daerah-daerah tepi panta yang berombak besar seperti Amerika Serikat dan Australia. Di AS, selancar air menjadi salah satu kegiatan yang marak dijumpai di salah satu negara bagian mereka, yakni Hawaii.

Salah satu syarat utama untuk berselancar adalah memiliki kemampuan berenang yang baik. Pasalnya olahraga ini dilakukan di laut lepas, sehingga jika kita terjatuh dari papan kita bisa menyelamatkan diri dengan berenang.

Meski tampak menakutkan, selancar air memiliki berbagai manfaat bagi tubuh. Adrenalin yang terpacu ke titik maksimal saat kita melakukan olahraga ini bisa membantu meredakan stress yang kita alami.

Berikut ini rangkaian foto-foto peselancar wanita cantik Betty J. Rhodes:

Bersama papan selancar kesayangan

© Instagram @betty.j.rhodes
Peselancar cantik Betty J. Rhodes Copyright: Instagram @betty.j.rhodesPeselancar cantik Betty J. Rhodes

Tersenyum manis

© Instagram @betty.j.rhodes
Peselancar cantik Betty J. Rhodes Copyright: Instagram @betty.j.rhodesPeselancar cantik Betty J. Rhodes

Bersantai di karavan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Betty J. Rhodes (@betty.j.rhodes) on

Piawai bermain skateboard

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Betty J. Rhodes (@betty.j.rhodes) on