Tips Workout Agar Perut Rata Ala Si Cantik Julia Vio

Senin, 25 Mei 2020 22:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pedangdut cantik, Julia Vio membagikan tips kepada para penggemarnya agar memiliki perut ramping.

Hal itu diungkapkan oleh Julia Vio dalam sebuah postingannya di media sosial Instagram. Julia mengaku jika sesi latihan itu dilakukan saat bulan puasa.

Meskipun sedang berpuasa, pedangdut asal Yogyakarta ini tetap berolahraga untuk membakar kalori.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIO (@juliaviocdr) on

"Workout untuk perut, karena semalem aku udah olahraga lumayan berat. Pagi ini aku latihan ringan buat perut aku. Walaupun puasa tetep olah raga," tulis Julia Vio.

Selama pandemi virus corona masih berkecamuk, Julia tidak bisa pergi ke pusat kebugaran. Meski demikian, penyanyi yang sering meng-cover lagu di YouTube ini punya cara kreatif untuk latihan di rumah.

Lihat saja sejumlah gerakan yang dicontohkan oleh Julia Vio dalam video tersebut. Semua gerakan sederhana itu bisa Anda praktekkan di rumah.

"Pertama ambil posisi, jangan ambil kebahagiaan orang. Kalian enggak perlu space yang besar untuk latihan ini. Kaya beginian 3 kali (streching). Terus ambil posisi tiduran, penting!! mata harus melek, takut ketiduran," tulis Julia Vio.

Julia mengemas keterangan dalm video tersebut dengan sedikit bercanda agar para penggemarnya bisa terhibur. Sesi olahraga yang dicontohkan oleh wanita berdarah Cina-Jawa itu tentunya akan membuat perut semakin ramping.