Yeyen Lidya Keringatan Usai Olahraga, Netizen: Wadidaw

Senin, 25 Mei 2020 19:13 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tak bisa bersilaturahmi di masa libur lebaran ini, aktris cantik Indonesia, Yeyen Lidya, mengisi waktu untuk berolahraga hingga banjir keringat.

Pandemi corona memang membuat pemerintah Indonesia meminta warganya untuk berdiam di rumah demi mencegah penularan mengingat virus corona memang mudah sekali menular.

Perintah untuk tetap berdiam di rumah itu bahkan harus tetap dijalani di tengah musim libur lebaran ini. Seperti diketahui, Minggu (24/05/20) kemarin adalah hari raya Idul Fitri 1441 H.

Anjuran itu pun ditaati oleh aktris terkenal Indonesia, Yeyen Lidya. Wanita yang dikenal memiliki tubuh indah itu pun mengisi waktunya dengan berolahraga hingga tubuhnya dibanjiri keringat.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di media sosial Instagram. Mengenakan celana olahraga hitam dan sports bra merah muda, Yeyen tampak melalukan selfie di depan cermin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yeyen Lidya (@yeyen78) on

Dalam captionnya, Yeyen menulis bahwa ia masih tetap di rumah saja selama masa liburan ini. Ia pun tetap berusaha berolahraga dan mencari keringat dengan cara sehat.

Secara bercanda ia bahkan menegaskan bahwa yang menempel di tubuhnya itu benar-benar keringat, dan bukan karena ia baru saja kehujanan.

Unggahan itu pun segera dibanjiri oleh komentar dari para netizen. Pasalnya, meski telah berusia 42 tahun seperti yang ia ungkapkan di salah satu hashtag-nya, tubuh selebriti terkenal ini tetap terlihat ramping dan indah seperti wanita yang berusia jauh lebih muda.

 “Wadidaw, joss,” tulis akun @kelaras_keluarga_rasa_asih memuji penampilan Yeyen.

“Wah mantap bingit ini. Bikin corona kelepek kelepek nih,” komentar @aris_ismar.

“Badan ok banget kak, terawat semua,” puji @kecapi_lawas.

Sementara itu, netizen lain justru penasaran dengan jenis olahraga yang Yeyen lakukan karena keringatnya tampak terpusat di daerah dada.

“Bagian atas keringetan tapi peruh ke bawah gak. Workoutnya apa mom?” taya akun @irwan_irawan11.

3