Garang! Model Seksi Australia Gunakan Pakaian Renang Motif Macan

Rabu, 27 Mei 2020 19:22 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model seksi asal Australia, Emily Sears kerap melakukan olahraga di sela-sela kesibukannya. Kali ini dirinya berenang dengan menggunakan pakain bermotif macan.

Emily Sears merupakan wanita kelahiran Australia yang berprofesi sebagai model di salah satu majalah dewasa yang bernama Zoo.

Sejak penampilan pertamanya di sampul majalah pria Australia, Zoo, namanya semakin hari semakin dikenal oleh kalangan publik, terutama kaum pria.

Selain tampil di sampul majalah Zoo, kariernya sebagai seorang model majalah dewasa ini pun sudah sangat diakui oleh berbagai negara, tak hanya di negaranya sendiri.

Wanita berusia 35 tahun ini juga pernah menghiasi beberapa majalah dewasa di Inggris dan di Afrika Selatan. Hal ini membuat Sears mendapatkan sorotan dari publik.

© Instagram/emilysears
Model seksi asal Australia, Emily Sears. Copyright: Instagram/emilysearsModel seksi asal Australia, Emily Sears.

Demi menjaga tubuhnya agar selalu terlihat seksi dan indah, model yang memiliki hampir lima juta followers ini kerap melakukan berbagai macam olahraga, salah satunya berenang.

Melalui akun sosial media Instagram pribadi miliknya, Sears mengunggah momen saat dirinya berenang dengan menggunakan pakaian bermotif macan.

Dalam foto itu, dirinya terlihat sangat garang bak macan yang sedang leparan dan tengah mencari mangsa di hutan lepas.

Selain menjadi seorang model yang memiliki tubuh seksi dan pengalaman di dunia modeling sangat tinggi, Emily Sear juga sering menawarkan jasa endorsemen produk kesehatan dan kecantikan.

Hapir setiap kali dirinya memposting foto di Instagram, ia selalu mempromosikan beberapa barang kecantikan dan juga produk kesehatan kepada para pengikutnya.

2