Model Seksi Ini Lakukan Pose Menantang Setelah Berenang

Rabu, 27 Mei 2020 17:38 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Copyright: © INDOSPORT
Logo

INDOSPORT.COM - Model seksi, Amber Hayes beberapa waktu lalu tengah melakukan pose yang menantang tanpa menggunakan busana setelah berenang di pantai.

Wanita yang memiliki tubuh seksi ini merupakan model dari majalah dewasa. Pose-posenya membuat banyak kontrofersi di sosial media, terutama di Instagram.

Wanita yang memiliki sekitar 720 ribu followers ini selalu tampil menggunakan busana yang minim dan terkadang tanpa menggunakan busana sama sekali.

Beberapa pekan ini dirinya tengah mengungguh foto tanpa menggunakan busana sama sekali di salah satu lapangan tenis. Di tempat yang terbuka dirinya tak segan untuk memamerkan hal tersebut.

Tak puas dengan hal itu, ternyata sebelumnya juga dirinya terlihat sedang melakukan hal yang sama. Namun, kali ini dirinya terlihat tanpa busana di pantai setelah berenang.

Hanya menggunakan celana dalam berwarna biru, Amber melakukan hal itu namun dengan pose membelakangi kameranya.

Tentunya hal ini mengundang banyak tanggapan dari warganet. Terlihat dari kolom komentar yang memberikan tanggapan terlalu banyak.

Akan tetapi, bukan Amber Hayes jika tidak mengunggah pose-pose yang kontroversi di sosial media. Karena memang pekerjaannya sebagai model majalah dewasa.