Tunjukkan Pesona di Bali, Perut Cinta Laura Bikin Netizen Gagal Fokus

Kamis, 28 Mei 2020 01:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Belum bisa kembali ke Jakarta, pesona Cinta Laura masih terus terpancar di Pulau Dewata Bali. Body goals yang dimilikinya membuat para netizen terpana.

Hari ini, Rabu (27/05/20), Cinta Laura mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Cinta mengatakan bahwa dirinya sedang bersedih karena belum bisa kembali ke Jakarta.

"I guess I’m stuck in paradise for a little while longer. Sedih gak bisa pulang ke Jakarta. Aku kangen banget kerja dan ketemu dengan teamku," tulis Cinta Laura.

"Tapi dirumah aja dan gak bepergian adalah yang terbaik buat kita semua untuk sekarang. Everything happens for a reason," pungkasnya.

Meskipun sedih, Cinta Laura sadar bahwa kondisi saat ini belum memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh. Pasalnya virus corona masih terus mewabah di berbagai tempat di Indonesia, termasuk Jakarta.

Terlepas dari postingan tersebut, para netizen justru salah fokus pada perut sixpack yang dimiliki oleh Cinta Laura. Menggunakan busana model halter crop top warna putih tulang yang dipadukan dengan kulot warna senada membuat perut sixpack Cinta terekspose dengan sempurna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

@shellamiranti: "Perutku yang mengglambir menangis melihat ini"

@lu_lu0529: "Ya Allah pengen sispex kaya Gitu"

@hlmhsopia: "Ya ampun kak cinta aku terobsesi pada perutnya tapi aku males olah-raga @claurakiehl"

@hotmangtm_14: "Perutnyaa oh my @claurakiehl slayy queenn"

@anggunnvtasr: "Astogee, inginn bentuk bdan macam mbak cintaaa"

Selama ini Cinta Laura memang dikenal sebagai aktris yang gemar berolahraga. Bagi Cinta olahraga bukanlah suatu kewajiban tetapii kebutuhan.

3