Banjir Keringat Saat Ngegym Bikin Pesona Nora Alexandra Kian Seksi

Sabtu, 30 Mei 2020 23:28 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ncdpapl
Meski Banjir Keringat di Gym, Pesona Nora Alexandra Tetap Seksi Copyright: © ncdpapl
Meski Banjir Keringat di Gym, Pesona Nora Alexandra Tetap Seksi

INDOSPORT.COM - Istri dari personel grub band Supermen Is Dead, Jrinx, yakni Nora Alexandra memiliki pesona yang seksi meski dibanjiri keringat saat berolahraga di gym.

Nora Alexandra sendiri merupakan seorang model cantik blasteran Swiss dan Indonesia. Dirinya diketahui lahir di Jember, Jawa Timur pada tanggal 12 November 1994, yang artinya saat ini ia berusia 25 tahun.

Nora mengawali kariernya sebagai model sejak berusia 15 tahun. Profesi sebagai seorang model dipilihnya berdasarkan keinginannya sendiri.

Perempuan yang memiliki tinggi 165 cm itu memiliki perjuangan yang berat saat menjalani kehidupannya sebagai seorang model, yakni harus menjaga bentuk tubuhya.

Salah satu cara dalam menjaga bentuk tubuhnya adalah dengan melakukan kegiatan olahraga. Ia sering melakukan kegiatan olahraga di salah satu tempat kebugaran (gym).

Kali ini, seperti yang dilansir dari akun sosial media Instagram pribadi miliknya, Istri Jerix SID ini mengunggah kegiatan saat ia melakukan gerakan workout sembari didampingi temannya di salah satu tempat gym di Pulau Bali.

“Hari ini melakukan work out ditemani oleh sahabat saya. Yang jelas di salah satu tempat gym kesukaan saya,” tulis Perempuan blasteran Swiss-Indonesia tersebut.

Dengan menggunakan pakaian bra sport berwarna merah muda dipadu dengan celana legging berwarna hitam, Nora terlihat sangat lincah hingga banyak mengeluarkan keringat.

Meski bercucuran keringan yang membasahi sekujur tubuhnya, wanita asal Jember ini rupanya tidak kehilangan pesona cantik dan seksi yang sudah ia miliki dari dulu.

Nora Alexandra ini secara resi sudah menjadi istri sah dari personel grub band Punk, Supermen Is Dead, Jerinx. Kisah cinta mereka berdua sejak awal tahun lalu dan memutuskan untuk menikah. Selain menjadi seorang model, Nora Alexandra juga menjalani profesi sebagai selebgram.