Gagahnya Pacar Anya Geraldine Saat Olahraga Ekstrem Bersama Hiu

Senin, 1 Juni 2020 20:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pacar Anya Geraldine, Ovi Rangkuti ternyata hobi melakukan olahraga ekstrem yaitu diving. Bukan hanya sekadar menyelam biasa, Ovi melakukannya bersama dengan seekor hiu.

Olahraga ekstrem yang disukai oleh Ovi Rangkuti itu bernama shark cage diving. Kegiatan shark cage diving biasanya dilakukan di Amerika Serikat, Bahama, dan Afrika Selatan, dan Australia.

Dalam salah satu postingannya di media sosial Instagram, Ovi Rangkuti menunjukkan keseruannya saat melakukan shark cage diving di Neptune Island, Australia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Diving with a great white shark in 3..2..1..

A post shared by @ ovirangkuti on

Sebelum masuk ke dalam kerangkeng besi, Ovi bersiap dengan menggunakan baju selam dan sejumlah peralatan seperi sarung tangan, tali pengaman, tabung oksigen, dll.

Dengan didampingi seorang petugas, pacar Anya Geraldine itu merasakan sensasi menyelam di lautan lepas bersama seekor ikan hiu.

Meskipun terlihat ekstrem, olahraga ini relatif aman. Karena kerangkeng yang digunakan benar-benar kuat dan cukup rapat. Juga selalu ada petugas yang siap menyelamatkan dari bahaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ovirangkuti on

Tidak seperti free diving, Ovi Rangkuti tidak membutuhkan lisensi saat melakukan shark cage diving. Namun, yang dibutuhkan adalah nyali dan jantung yang kuat.

Jenis olahraga ekstrem ini juga tidak merusak lingkungan laut maupun menganggu kenyamanan hidup hiu-hiu tersebut. Pastinya, Anya Geraldine akan semakin jatuh cinta saat melihat gaya gagah Ovi Rangkuti saat menyelam.