Lakukan Push Up, Posisi Baju Chelsea Robato Bikin Salah Fokus

Selasa, 2 Juni 2020 16:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model sekaligus artis cantik asal Filipina, Chelsea Robato, lakukan olahraga push up di dalam rumah. Mengenakan pakaian cukup longgar, posisinya di tubuh bikin banyak kalangan salah fokus.

Nama Chelsea Robato cukup dikenal sebagai salah satu artis seksi memikat di Negera Lumbung Padi. Meski demikian tak ada yang mengerti jika wanita kelahiran 14 Juli 1989 ini merupakan kelahiran dari Kepulauan Guam.

Setelah mencuri perhatian dalam dunia modeling di Guam, namanya kian besar sehingga mendapat tawaran untuk jadi model di beberapa negara Asia, sebut saja Hong Kong dan Thailand. Kemudian tak ada yang menyangka jika dirinya bakal memiliki nama besar di Filipina.

Mantan pemenang Miss Universe Guam 2008 silam ini langsung terkenal berkat kemolekan tubuh yang selalu diumbarnya dalam acara televisi. Tak hanya itu, Chelsea Robato dikenal sebagai sosok selebgram yang kerap berbagi tips gaya hidup sehat melalui Instagram pribadinya.

Dalam salah satu unggahan Instagram terbarunya, Chelsea Robato cukup membuat publik terkesan tak bisa fokus ketika melakukan gerakan push up tepat di depan kamera. Bagaimana tidak? Mengenakan pakaian cukup terbuka, dirinya seolah memamerkan aset berharganya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh chelsea robato (@chelseamaey) pada

"Mohon lihat kebawah dan beri saya 10. Mungkin tidak terlalu sempurna, tapi saya sedang berusaha menyempurnakan push up saya (sedang mencoba wide push up). Saya sempat kesulitan latihan dengan pelatih," tulisnya dalam caption unggahan.

Mengambil posisi tepat di depan, posisi Chelsea Robato tepat memperlihatkan pemandangan indah bagi para penonton. Apalagi dirinya mengenakan pakaian longgar sehingga nampak memperlihatkan bagian sensitif wanitanya.

Beruntung saat itu sang model juga mengenakan sports bra sehingga hanya memperlihatkan bentuk belahan saja. Chelsea Robato sendiri nampak melangsungkan olahraga ini sembari jalani masa karantina mandiri akibat pandemi Corona.