Top News

Top 5 News: Dari Boneka Seks, Hingga Pegulat yang Bikin Hancur Kepala

Kamis, 4 Juni 2020 06:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Copyright: © INDOSPORT
Logo

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (03/06/2020).

Boneka Seks dan Hasrat Menggairahkan Kembali Sepak Bola Usai Pandemi

Mulai dari boneka seks hingga selebrasi dengan jarak, intip berbagai cara unik berbagai negara untuk menggairahkan kembali aroma sepak bola usai pandemi Corona.

Sepak bola sendiri memang sempat mati suri dalam beberapa bulan terakhir, bahkan sampai ada yang menghentikan kompetisi akibat dari wabah pandemi Corona yang belum juga usai hingga memasuki jeda transfer.

Meski begitu, tetap ada sejumlah negara yang berusaha membangkitkan lagi nuansa sepak bola mereka di tengah kondisi virus yang belum sepenuhnya pulih walau harus menempuh berbagai protokol kesehatan yang ketat.

Baca selengkapnya di sini.

Shin Tae-yong: Pemain Indonesia Bikin Kejutan Saat Latihan Bareng Korea

Shin Tae-yong terkejut melihat penampilan Timnas Indonesia saat latihan bersama tim Korea Selatan karena bisa mengimbangi kecepatan dalam skeman permainan sepak bola asal Negeri Gingseng tersebut.

Timnas Indonesia sendiri diketahui sempat mencicipi pemusatan latihan di Thailand. Bagas Kaffa dan kawan-kawan berkesempatan bertanding melawan klub-klub K-League, seperti Busan IPark.

Baca selengkapnya di sini.

Tinggalkan Indonesia, Eks Pelatnas Bulutangkis Ini Jadi Rebutan 4 Negara

Begini cerita eks pemain tunggal putri pelatnas, Ghaida Nurul Ghaniyu yang memilih meninggalkan Indonesia dan menjadi rebutan empat negara.

Semenjak keluar dari pelatnas pada tahun 2018 silam, Ghaida Nurul Ghaniyu diketahui memiliki negara Kanada sebagai negeri selanjutnya untuk melanjutkan karier bulutangkis.

Namun, uniknya, sebelum dirinya memutuskan untuk membela Kanada, alumni klub PB Djarum tersebut ternyata sempat mendapat piangan dari empat negara, yakni Swiss, China, Bahrain dan Kanada.

Baca selengkapnya di sini.

Man United Akhirnya Temukan David Beckham Baru di Era Solskjaer

Manchester United akhirnya menemukan sosok yang mampu menggantikan peran David Beckham di skuat mereka pada era kepelatihan Solskjaer, yakni Bruno Fernandes.

Meski akhirnya meninggalkan Old Trafford setelah terlibat perselisihan dengan Sir Alex Ferguson, David Beckham layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Manchester United.

Baca selengkapnya di sini.

Pegulat Wanita WWE Berbobot 123 Kg Buat Kepala Lawan 'Hancur'

Pegulat wanita, Nia Jax, tampil fantastis dalam sebuah pertandingan WWE, hingga membuat kepala lawannya 'hancur'. 

Belum lama ini, ajang WWE Raw menampilkan laga baku hantam seru antara pegulat asal Amerika, Nia Jax melawan pegulat Jepang, Kairi Sane. 

Nia Jax, yang memiliki tubuh bongsor dengan berat badan 123 Kg tampil habis-habisan bak kerasukan. Ia membabat Kairi Sane, tanpa memberi lawannya kesempatan untuk membalas gencatan serangannya. 

Baca selengkapnya di sini.