Top News

Top 5 News: Dari Pebulutangkis Berhijab, Hingga Dembele ke Juventus

Jumat, 5 Juni 2020 06:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Pasangan pebulutangkis berhijab, Nadine Ashraf/Menna Eltanany sempat menghebohkan penonton saat bermain di Indonesia di ajang BWF World Championships 2015 lalu. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Pasangan pebulutangkis berhijab, Nadine Ashraf/Menna Eltanany sempat menghebohkan penonton saat bermain di Indonesia di ajang BWF World Championships 2015 lalu.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (04/06/2020).

Gak Tahan! Jessica Bartlett Berani Main Tenis Hanya Gunakan Pakaian Dalam

Bukan Jessica Bartlett namanya kalau tidak selalu memposting foto berbau seksi dan membuat banyak penggemarnya gagal fokus.

Model majalah dewasa asal Amerika Serikat itu memang kerap pamer pose yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya di media sosial pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

Aksi Pasangan Pebulutangkis Berhijab yang Bikin Heboh saat Main di Indonesia

Pasangan pebulutangkis berhijab, Nadine Ashraf/Menna Eltanany sempat menghebohkan penonton saat bermain di Indonesia di ajang BWF World Championships 2015 lalu.

Nadine Ashraf dan Menna Eltanany adalah pasangan ganda putri asal Mesir. Penampilannya saat bermain di Indonesia sempat menghebohkan para penonton. Pasalnya, mereka berdua mengenakan hijab plus kaus lengan panjang dan celana training.

Baca selengkapnya di sini

Barcelona Setuju, Ousmane Dembele 'Resmi' Jadi Milik Juventus

Selangkah lagi raksasa Serie A Italia, Juventus bakal segera bisa mendapatkan jasa Ousmane Dembele dari Barcelona.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan siap menerima penawaran yang diberikan oleh Juventus untuk pemain termahal kedua mereka sepanjang sejarah itu.

Bintang muda Prancis tersebut gagal tampil sesuai harapan dan menjadi salah satu pemain yang santer dirumorkan bakal dibuang oleh Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

Harapan Timnas U-19 Pupus, Bek Tengah Indonesia Milik Ajax Resmi Bela Belanda

Harapan Timnas Indonesia U-19 terkait bek tengah keturunan milik Ajax Amsterdam, dipastikan pupus sudah. Sang pemain kini lebih memilih membela Belanda ketimbang Skuat Garuda.

Sosok bek tengah yang dimaksudkan itu bernama Tristan Gooijer. Ia memang merupakan pemain dengan latar belakang blasteran Indonesia-Belanda.

Situs Transfermarkt juga menyebutkan hal serupa dalam profil Tristan Gooijer. Status citizenship atau kewarganegaraan Tristan Gooijer dituliskan menggunakan dua bendera, Indonesia dan Belanda.

Baca selengkapnya di sini.

Situasi Mencekam, Lionel Messi Nyatakan Perang Lawan Barcelona

Masalah demi masalah kembali menyertai raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Akibat keputusan baru mereka, Lionel Messi kini kembali melawan dan nyatakan perang ke klubnya.

Setelah sekian lama alami penangguhan akibat pandemi Corona, Barcelona dijadwalakan bakal kembali melakoni laga LaLiga Spanyol. Sayang, meski demikian, terjadi masalah baru yang membuat situasi ruang ganti memanas.

Baca selengkapnya di sini.