Top News

Top 5 News: Dari Penis Palsu Mike Tyson Hingga 3 Calon Bidikan Liverpool

Minggu, 28 Juni 2020 06:09 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© David Rosenblum/Icon Sportswire via Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (27/06/20), termasuk kisah Mike Tyson yang menggunakan penis palsu. Copyright: © David Rosenblum/Icon Sportswire via Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (27/06/20), termasuk kisah Mike Tyson yang menggunakan penis palsu.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (27/06/20), termasuk kisah Mike Tyson yang menggunakan penis palsu.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah unik Mike Tyson saat tes doping, hingga 3 pemain yang bisa diboyong Liverpool musim depan.

Berikut Top 5 News tersebut.

1. Mike Tyson Gunakan Penis Palsu untuk Lolos Tes Doping

Legenda tinju Mike Tyson dikenal tidak hanya karena kehebatannya di atas ring, namun juga berbagai kelakukan uniknya di luar pertandingan.

Dikisahkan promotor tinju legendaris yaitu Frank Warren, Mike Tyson bahkan pernah memanfaatkan penis palsu untuk meloloskan diri dari sebuah tes doping yang harus dijalaninya.

Seperti apa kisah lengkapnya? Anda bisa membacanya di sini (klik di sini).

2. Arkadiusz Milik Ingin Pindah ke AC Milan

Klub Serie A AC Milan mendapatkan kabar baik dalam upaya mereka memperkuat skuat musim depan, setelah bintang Napoli yakni Arkadiusz Milik berkeras ingin hijrah ke San Siro, meski diincar klub lain.

Untuk mendatangkan sang penyerang, Milan pun segera menyiapkan skema barter alias pertukaran pemain, demi mengatasi hambatan finansial yang ada.

Siapakah pemain yang akan ditukar ke Napoli? Anda bisa mengetahuinya di sini (klik di sini).

3. Aksi Gemilang 2 Calon Pemain Timnas Buat Peluang Indonesia di Piala AFF Membesar

Timnas Indonesia diketahui tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Piala AFF 2020 yang menurut rencana akan dilangsungkan akhir tahun nanti jika tidak ada perubahan jadwal.

Tim Merah Putih pun mendapatkan kabar gembira setelah 2 calon pemainnya untuk ajang tersevut tampil gemilang di kancah Eropa, tepatnya Liga Kroasia, bersama klub masing-masing.

Siapakah kedua pemain yang dimaksud? Simak di sini (klik di sini).

4. Cristiano Ronaldo Pepet Immobile di Daftar Top Skor Serie A

Seiring dilanjutkannya kompetisi Serie A Italia setelah terhenti 3 bulan akibat pandemi corona, persaingan seru tidak hanya terjadi di level klub tapi juga pemain.

Di sektor pencetak gol terbanyak, hingga Jumat (27/06/20) pagi WIB, Cristiano Ronaldo merapat pada sang pemuncak yakni Ciro Immobile berkat 1 golnya saat Juventus menghadapi Lecce.

Seperti apa daftar lengkap pencetak gol terbanyak Serie A? Temukan jawabannya di sini (klik di sini).

5. 3 Pemain yang Bisa Buat Liverpool Makin Menyeramkan Musim Depan

Liverpool telah resmi menjadi juara Liga Inggris meski masih menyisakan 7 pertandingan. Hal ini menegaskan ketangguhan mereka usai juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub tahun lalu.

Meski demikian, setidaknya ada 3 pemain yang dinilai bisa semakin mengangkat performa Liverpool menjadi tak terhentikan musim depan, termasuk bek AC Milan, Alessio Romagnoli.

Siapa 2 pemain lainnya? Anda bisa membacanya di sini (klik di sini)