Gokil! Randy Pangalila Ternyata Bisa Lakukan Kickflip Skateboard

Kamis, 2 Juli 2020 13:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktor ternama Indonesia, Randy Pangalila, membuktikan bahwa dirinya merupakan sosok multitalenta, dengan menunjukkan keahlian dalam olahraga skateboard.

Momen tersebut ditunjukkan oleh Randy melalui sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Kala itu, Randy tengah bermain skateboard bersama sejumlah rekannya.

Ia pun menunjukkan kehebatannya dengan melakukan aksi kickflip yang merupakan teknik membalik papan skateboard secara horizontal, mengambil putaran 360 derajat penuh, dan kemudian menangkap papan dengan kaki saat papan mendarat kembali di atas rodanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Randy Pangalila (@randpunk) on

Randy Pangalila diketahui kerap berlatih main skateboard dan memamerkan kemampuannya. Meski tidak menunjukkan atraksi-atraksi memukau khas Tony Hawk atau bintang lain, kemampuan yang ia miliki sudah cukup membuktikan passion-nya terhadap olahraga tersebut.

Olahraga skateboard sendiri memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh, di antaranya ialah melatih fleksibilitas, melatih ketahanan fisik, membakar kalori, menghilangkan stres, dan membuat seluruh anggota tubuh tetap bergerak.

Selain skateboard, Randy Pangalila juga diketahui aktif mendalami dunia bela diri Mixed Martial Arts (MMA). Ia juga sempat menunjukkan kegarangannya di kompetisi seni bela diri bertajuk "Celebrity Match" di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16 yang digelar pada 10 Februari 2018 lalu.

Kala itu Randy berhadapan dengan Fajar Ibel. Pria yang menguasai dispilin Muay Thai itu tampil dengan sangat percaya diri sejak dimulainya pertarungan. Ia langsung mencoba memberikan serangan berupa tendangan kepada Fajar Ibel dan mampu mengalahkan lawannya hanya dalam waktu 39 detik saja.