Hamil Tua, Rahma Azhari Pede Berjemur di Pantai Pakai Bikini

Kamis, 2 Juli 2020 17:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© raazharita
Rahma Azhari tetap bergerak dan beraktivitas meski tengah hamil besar. Copyright: © raazharita
Rahma Azhari tetap bergerak dan beraktivitas meski tengah hamil besar.

INDOSPORT.COM - Aktris kondang Rahma Azhari memamerkan baby bump-nya saat berjemur bersama sang suami, Pars Chong, di tepi Venice Beach Boardwalk, Los Angeles.

Rahma Azhari adalah wanita yang selalu memerhatikan penampilanya. Tak ayal, ia selalu terlihat memukau dan seksi dalam berbagai kesempatan. Rupanya, adik dari Sarah Azhari ini juga gemar berolahraga termasuk renang dan jetski. 

Saat ini, Rahma Azhari tengah menantikan kelahiran anak pertama yang merupakan buah cintanya dengan pria asal Amerika Serikat bernama Paris Chong. 

Ya, setelah hidup sendiri usai bercerai dari Alfay Rauf, Rahma akhirnya mencoba membangun rumah tangga baru dengan Paris Chong.

Di momen kehamilannya ini, Rahma Azhari tak ingin berdiam diri dengan rebahan di kasur. Agar tetap sehat, ia justru memilih berjemur di tepi Venice Beach Boardwalk, Los Angeles, demi mendapat tambahan asupan vitamin D. 

© Instagram @raazharita
Tengah hamil tua, Rahma Azhari tetap percaya diri berjemur di pantai. Copyright: Instagram @raazharitaTengah hamil tua, Rahma Azhari tetap percaya diri berjemur di pantai.

Rahma Azhari terlihat seksi dalam balutan bikini two pieces berwarna hitam. Perut yang semakin membuncit pun tertlihat. Ia dan Paris Chong terlihat sangat bahagia, dengan senyum manis di wajah mereka. 

Lewat keterangan unggahannya, Rahma Azhari, bersyukur atas kehamilannya. Ia pun tak sabar menanti kelahiran sang buah hati. Menurut hari perkiraan lahir (HPL), anak Rahma akan lahir pada bulan Agustus mendatang.