Berbalut Sport Bra Putih saat Workout, Mikha Tambayong Pasang Wajah Serius

Sabtu, 4 Juli 2020 19:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Akrtis, model, dan penyanyi cantik Indonesia, Mikha Tambayong, memasang wajah serius ketika melakukan workout plank di tempat gym.

Siapa yang tak kenal Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang biasa disapa Mikha Tambayong ini. Ia telah membintangi banyak sinetron dan film seperti Kepompong, Critical Eleven, Buffalo Boys, dan lain-lain.

Selain itu, Mikha juga pernah merilis beberapa singel lagu seperti Nada Cinta (2011), Aishiteru (2011), Berpisah Itu Mudah (2018), dan sebagainya. Sehingga, tak heran bila namanya begitu bersinar di tanah air.

Sebagai artis multitalenta, wanita cantik kelahiran Jakarta itu tentu wajib menjaga penampilan fisik agar tetap memancarkan aura positif bagi sekitarnya. Sehingga, Mikha pun sering melakukan olahraga.

Di akun Instagram pribadinya, Mikha beberapa kali mengunggah foto dan video yang memperlihatkan dirinya sedang berolahraga. Seperti yang baru-baru ini, Mikha mengunggah foto dirinya tengah melakukan workout di dalam sebuah gym.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Dari foto tersebut, ia mengenakan sport bra berwarna putih dengan celana ketat berwarn hitam. Dari posisinya, tampaknya wanita cantik berusia 25 tahun itu sedang melakukan olahraga plank.

Terlihat bagaimana Mikha sangat serius untuk bisa sukses melakukan olahraga tersebut. Wajahnya menunjukkan bahwa ia tidak sedang bermain-main dengan apa yang tengah ia lakukan. Meski demikian, ia tetap terlihat imut.

Dari foto tersebut, secara tidak langsung Mikha Tambayong mengajak netizen untuk melakukan gerakan plank demi mendapatkan kesehatan dan otot tubuh yang kuat. Tidak heran, kebiasaan berolahraga mampu membuat dirinya terus bugar meski disibukkan dengan jadwal padat khas artis Indonesia.