Ruth Stefanie Foto Pakai Sport Bra, Netizen: Hot Kaya Sambal

Senin, 6 Juli 2020 22:24 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik asal Surabaya, Ruth Stefanie, tengah berpose cantik dengan menggunakan sport bra. Hal ini membuat netizen Indonesia langsung berkomentar.

Tak hanya cantik dan seksi sera memiliki body goal yang menjadi dambaan kaum hawa, Ruth Stefanie juga memiliki kegemaran dalam melakukan kegiatan olahraga.

Salah satu cara untuk menjaga tubuhnya agar terlihat tetap seksi dan indah tersebut adalah melakukan aktivitas olahraga. Wanita cantik ini kerap kali menjajal kegiatan olahraga yang berhubungan dengan air, yakni renang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruth Stefanie (@ruthhstefanie) pada

Namun, kali ini Ruth Stefanie tengah memamerkan pose dirinya tengah menggunakan sport bra di akun media sosial Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut dirinya sangat seksi, cantik, serta pastinya fit dan sehat.

Dalam unggahannya tersebut Stefanie berpose di depan kaca dengan menggunakan sport bro berwarna abu-abu lengkapi dengan celana jeans. Ia terlihat sangat seksi dan cantik postingannya tersebut.

Karena unggahannya tersebut, Stefanie mendapatkan respons banyak dari netizen di Indonesia, terutama para kaum adam yang selalu membanjiri kolom komentarnya. Para netizen ada yang menganggap dirinya pedas seperti sambal teri.

“Hot seperti sambel teri Medan terus dikunya-kunya,” tulis pemilik akunInstagram @danangcaesar_

Ruth Stefanie sendiri adalah salah satu selebgram ternama di Indonesia. Sampai saat ini, dirinya tercatat memiliki kurang lebih 1,1 juta pengikut di akun media sosial Instagram-nya.