Kangen Pantai, Postingan Istri Kim Kurniawan Justru Bikin Netizen Iri

Rabu, 8 Juli 2020 21:55 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri pemain sepak bola Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, yang bernama Elisabeth Novia Makalew tengah kangen dengan suasana pantai. Hal ini justru membuat para netizen iri.

Elisabeth Novia Makalew atau Elisa Novia merupakan pasangan hidup dari pemain sepak bola, Kim Jeffrey Kurniawan yang saat ini bermain membela Persib Bandung.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Elisa sendiri tengah merindukan suasana pantai yang menjadi hal favorit bagi dirinya sendiri.

Akibat adanya pandemi virus corona, pemerintah Indonesia selama empat bulan terakhir menerapkan kebijakan untuk melakukan segala aktivitas di rumah saja. Hal ini juga membuat Elisa Novia harus menunda untuk berlibur ke pantai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elisabeth Novia Kurniawan (@elisaanovia) pada

“Pingin suara pantainya, adem,” tulis Elisa Novia pada keterangan video yang diunggah.

Tentunya video yang ia unggah merupakan video lama sebelum masa karantina diterapkan di Indonesia. Semenjak diberlakukannya pembatasan sosial dan karantina mandiri, istri Kim Kurniawan ini belum merasakan berlibur ke pantai.

Dengan postingannya tersebut, membuat netizen iri dengan dirinya, yang memamerkan bentuk tubuhnya. Saat ini bentuk tubuh Elisa Novia sendiri terlihat sangat indah. Hal ini dikarenakan ia selalu menjaga tubuhnya dengan berolahraga.

Elisa Novia memang dikenal sebagai wanita yang gemar berolahraga. Pasalnya, ia memiliki kekasih yang merupakan mega bintang sepak bola. Jadi, wajar bila sang istri punya keinginan untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya.

Elisabeth Novia Makalew dan pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan, telah menggelar resepsi pernikahan mereka di penghujung 2019 yang lalu. Meski telah menikah, mereka tetap tak meninggalkan rutinitas olahraga yang selama ini telah berjalan.