Unggah Foto Transformasi, Puspa Dewi Dibilang Tak Pernah Menua

Jumat, 10 Juli 2020 18:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Puspa Dewi Hadi sukses membuat para penggemarnya tercengang setelah dirinya mengunggah foto transformasi ke media sosial Instagram.

Potret tersebut diunggah oleh Puspa Dewi Hadi pada hari ini, Jumat (10/07/20). Dalam postingan itu tampak tiga foto kolase Puspa pada tahun yang berbeda.

Potret pertama diambil ketika dirinya berusia 31 tahun, kemudian 51 tahun, dan yang terakhir 52 tahun. Menariknya, dari ketiga foto itu, tidak ada perubahan yang signifikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc) on

Tubuhnya tetap langsing dan kecantikannya tetap bersinar sempurna. Para netizen pun langsung tercengang melihat potret transformasi tersebut.

@yohanes.ph0ng: "Waaah daebakk! Sehat terus ya tante #53 ga kaleng-kaleng nih hihi"

@a.shiskhaa: "Ya Allah makin cantik mama hadi"

@acyloook: "Ya ampun tan idola BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT"

@fennyfey: "Inspirasi sekali tante.. tmbah umur mlah tambah "

@riskamarlinna: "Ya ampun oma makin nambah maken cakeup ajah"

Puspa Dewi Hadi mengaku jika salah satu kunci yang membuat dirinya selalu awet muda adalah pola hidup yang seimbang.

"Untuk menjadi tua, sehat dan bahagia...hidupnya harus seimbang dari muda: menikmati dan mencintai pekerjaan (sehingga bisa selalu berprestasi)," tulis Puspa.

"Pola hidup sehat di antaranya rajin berolahraga, istirahat cukup, konsumsi makanan yg bernutrisi baik, selalu berpikir dan melakukan aktivitas yang positif dan kalau bisa terus menginspirasi banyak orang sampai tuaaa," sambungnya lagi.

Kini Puspa Dewi Hadi menikmati masa-masa tuanya dengan mengelola sejumlah bisnis antara lain bisnis kuliner dan sportwear.