Priscillia Hesty Pamer Foto saat Berenang, Netizen: Pingin Jadi Airnya!

Sabtu, 11 Juli 2020 19:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Netizen memberikan komentar menggelitik dalam menanggapi foto unggahan model cantik Indonesia, Priscillia Hesty Lestari, yang sedang berenang.

Priscillia Hesty Lestari merupakan model yang juga berkarir sebagai Disc Jockey atau DJ. Kecantikan dan keseksian tubuhnya mampu memikat banyak netizen untuk memfollow akun Instagram pribadinya.

Tercatat, sudah ada lebih dari 216 ribu followers di akun media sosial milik Priscillia tersebut. Hal ini bukan sesuatu yang aneh. Pasalnya, penyuka minuman Hennessy itu juga sering memamerkan kemolekan tubuhnya.

Seperti unggahan yang satu ini, Priscillia memamerkan punggung indahnya ketika sedang berenang. Meskipun hanya menampakkan bagian tersebut, tapi sang DJ berhasil memikat netizen untuk berkomentar menggelitik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priscillia Hesty Lestari (@priscillia_hestyy) on

"Pengen banget bisa jadi air kolam renangnya," tulis akun @stoodup3.

"Kupeluk dari belakang ya Hes biar pikiranx adem," tulis akun ak93_official.

"Indahnya matahari tak seindah wajahmu yang bersinar di hidupku," tulis akun ari460061.

"Saya like sama komentar. Fixed mulai detik ini kamuhhh milikku," tulis akun ayah_messi.

Semua komentar itu masuk akal. Karena, Priscillia memang sangat memikat, apalagi dengan pemandangan dalam foto tersebut yang indah, dengan perpaduan warna biru dan jingga, makin sempurnalah unggahan sang model.

Priscillia Hesty Lestari adalah DJ yang menyukai musik R&B, trance dan progressive. Untuk DJ idolanya, ia memilih Martin Garrix dan Tiesto. Selain berenang, ia tampaknya juga suka olahraga golf berdasarkan unggahan di Instagram.