Deretan Wanita Cantik yang Pernah Jatuh Dalam Pelukan Brooklyn Beckham

Minggu, 12 Juli 2020 18:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Brooklyn Beckham dan Lexi Wood. Copyright: © Getty Images
Brooklyn Beckham dan Lexi Wood.

INDOSPORT.COM - Putra David Beckham, Brooklyn Beckham memang punya pesona ketampanan yang membuat banyak wanita jatuh dalam pelukannya.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, Brooklyn Beckham ternyata menuruni kharisma yang dimiliki oleh David Beckham. Tak heran jika banyak wanita takluk pada pesona. Brooklyn tercatat sudah gonta-ganti wanita berkali-kali.

Sejak usianya masih 15 tahun, ia sudah menjadi pujaan wanita. Di tahun 2014, Brooklyn Beckham diketahui menjalin cinta dengan model sekaligus aktris asal Amerika Serikat bernama Chloe Grace Moretz. Kisah cinta mereka berkali-kali mengalami putus nyambung.

Putus dari Moretz, pada 2017 Brooklyn berpacaran dengan Madison Beer. Awalnya Brooklyn Beckham tertangkap kamera sedang menemani Madison berbelanja di New York.

Hubungan Brooklyn dengan Beer tak bertahan lama, beberapa bulan kemudian putra David Beckham itu sudah punya gandengan baru lagi bernama Lexi Wood.

Brooklyn bisa mendapatkan pacar dalam waktu singkat, bahkan dalam kurun waktu empat bulan ia sudah ganti pacar sebanyak empat kali.

Jika dirata-rata, putra kesayangan Victoria Beckham ini ganti pacar tiap sebulan sekali. Lottie Moss, Natalie Ganzhorn, Phoebe Torrance, dan Hana Cross adalah para wanita yang pernah menyandang status sebagai pacar Brooklyn Beckham.

Kini Brooklyn sudah menetapkan satu wanita yang akan menjadi teman hidupnya. Wanita beruntung itu bernama Nicola Peltz. Sabtu (11/07/20), Brooklyn Beckham mengumumkan bahwa ia sudah melaar Nicola dan siap melangkah ke kenjang pernikahan.

Berikut deretan wanita yang menjadi mantan pacar Brooklyn Beckham.

1. Chloe Grace Moretz

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

2. Madison Beer

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by madison beer (@madisonbeer) on

3. Lexi Wood

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LEXI WOOD👼🏼 (@lexiwood) on

4. Lottie Moss

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lottie Moss (@lottiemossxo) on

5. Natalie Ganzhorn

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Natalie Ganzhorn (@natalie_ganzhorn) on