DJ Putri Una Lakukan Meditasi untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Minggu, 12 Juli 2020 20:44 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Disc Jockey (DJ) asal Indonesia, Putri Una Thamrin tengah melakukan meditasi untuk menjaga daya tahan tubuhnya selama masa pandemi virus corona.

Saat ini, pemerintahan Indonesia tengah menerapkan kebijakan mengenai new normal dalam kehidpan sehari-hari yang di mana setiap masyarakat Indonesia harus bisa berdampingan dengan pandemi ini dan tetapo mematuhi protokol kesehatan.

Melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya, ibu satu anak ini memamerkan aktivitas sehari-harinya dengan melakukan kegiatan meditasi untuk menjaga daya tahan tubuh selama masa pandemi virus corona.

Menurut DJ Una, dalam masa New Normal seperti ini sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh di setiap harinya dan yang terpenting selalu menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh tenaga medis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putri Una Thamrin (@putriuna) pada

“Dalam masa new normal seperti ini, sangat penting bagi kita untuk menjaga daya tahan tubuh setiap hari, apalagi kita diwajibkan untuk pakai masker, pastinya lebih banyak oksigen yang diperlukan oleh tubuh,” tulis DJ Una di kolom keterangan foto.

Dengan menggunakan pakaian olahraga berwarna serba hitam, DJ Una terlihat sangat berkonsentrasi dalam melakukan meditasi agar bisa menenangkan pikiran dan daya tahan tubuhnya.

“Dalam meditasi seperti ini, kira-kira aku mikirin apa hayo?,” tanya Putri Una di kolom keterangan foto.

Dalam postingan tersebut terdapat dua foto yang ia unggah, foto pertama ia terlihat fokus dalam melakukan meditasi. Akan tetapi, dalam slide kedua realitanya ternyata tidak seserius yang dibayangkan. Ia terlihat sedang meminum air mineral.

Sebagai informasi, DJ Una atau yang memiliki nama lengkap Putri Una Thamrin ini telah menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017 silam dan usia pernikahannya sudah mencapai tiga tahun lamanya. Ia juga dikaruniai seorang buah hati bernama Kyrie Arnatama.