Foto Bareng Bantal Pisang, Kimi Hime Buat Imajinasi Netizen Jadi Liar

Minggu, 12 Juli 2020 20:24 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber dan atlet eSports seksi, Kimi Hime tengah berfoto dengan bantal bentuk pisang. Hal ini membuat netizen memiliki imajinasi liar.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Kimi Hime tengah berfoto dengan bantal yang berbentuk pisang. Ia terlihat sangat seksi dalam postingannya tersebut.

Dalam unggahan foto tersebut, Kimi Hime rupanya juga memancing-mancing para pengikutnya di Instagram dengan menuliskan keterangan foto dengan mengumpamakan terdapat pisang sebesar bantalnya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) pada

“Bantal pisang, coba kalau ada pisang beneran yang sebesar ini. Pasti Kimi senang dan kekenyangan banget pastinya,” tulis Kimi Hime di kolom keterangan foto.

Sontak hal ini langsung mendapatkan respon dari netizen, para warga dunia maya itu membanjiri kolom komentar foto yang Kimi posting tersebut. Mereka secara sadar imajinasinya semakin meliar dengan unggahan tersebut.

“Pisang besar bikin lemes kak kimi,” tulis pemilik akun grez_fick.

“Gak perlu kenyang lah, yang penting nikmat,” tulis pemilik akun ipini7.

“Untuk cuma bantal itu, bukan pisang hahaha,” tulis pemilik akun okkykrisnaa_.

Tidak hanya sekali ini saja, gamers cantik ini kerap kali mengundang kontroversi karena dianggap selalu berpenampilan terbuka . Unggahan ini saja dia mengenakan pakaian hitam dan terlihat bagian dadanya dibiarkan terbuka.

Selain penampilan seksinya, nama Kimi Hime sendiri bisa melambung tinggi karena dirinya juga sering memamerkan skill saat bermain game eSports, seperti PUBG Mobile dan Mobile Lagends.