Ditangkap karena Prostitusi Online, Artis FTV Hana Hanifah Suka Olahraga

Senin, 13 Juli 2020 19:15 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Artis FTV Hana Hanifah saat ini tengah ditangkap oleh pihak berwajib karena terikat dengan bisnis prostitusi online. Di sisi lain ia memiliki hobi melakukan olahraga.

Hana Hanifah ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah kamar hotel berbintang lima di Medan, Sumatra Utara. Pihak  Polrestabes Medan telah mengonfirmasi berita penangkapannya tersebut.

Menurut pihak Polrestabes, penangkapan tersebut berdasarkan informasi adanya kasus prostitusi di Medan, di mana mucikari menyediakan artis dari Jakarta.

Ditelusuri lebih jauh, polisi mencurigai Hana Hanifah yang diketahui baru mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, pada hari Minggu, dan langsung menginap di sebuah hotel bintang lima. Pesinetron itu langsung diamankan oleh pihak berwajib bersama seorang pria.

Sebelum ditangkap  kepolisian atas kasus prostitusi online, sosok Hana Hanifah sendiri merupakan wanita yang memiliki hobi berolahraga. Hal tersebut ia pamerkan melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya.

Dari banyaknya kegiatan olahraga, wanita berusia 23 tahun ini lebih suka kegiatan yang menantang seperti berkuda hingga menembak. 

Selain menjadi artis FTV, Hana Hanifah juga merupakan selebgram. Hal ini dibuktikan dengan pengikutnya di Instagram sudah mencapai angka 400 ribu followers.

Lebih lanjut mengenai profesinya di bidang entertainment, ia ternyata juga menekuni dunia modeling. Hal ini juga terlihat di beberapa unggahannya tentang sesi pemotretan saat ia menjadi model di beberapa majalah.

Berikut potret Hana Hanifah saat melakukan kegiatan olahraga menembak, berkuda, dan berenang:

1 . Menembak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hana Hanifah (@hanaaaast) pada

2.  Berenang

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hana Hanifah (@hanaaaast) pada

3. Berkuda

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hana Hanifah (@hanaaaast) pada