Sedang Jadi Sorotan, Hana Hanifah Ternyata Hobi Olahraga Ekstrem

Senin, 13 Juli 2020 15:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Hana Hanifah ternyata diam-diam menggemari salah satu jenis olahraga ekstrem yakni menembak.

Hal itu diketahui dari beberapa postingan Hana Hanifah yang diunggah di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Hana menunjukkan kemampuannya untuk membidik target yang ada di depannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hana Hanifah (@hanaaaast) on

Ketika melakukan olahraga menembak, aktris yang sudah membintangi sejumlah FTV itu selalu memperhatikan gayanya. Ia tampil stylish sehingga pesona kecantikannya semakin memancar.

Di Indonesia, olahraga menembak memang pamornya kalah dari sepak bola atau bulutangkis. Namun, sejatinya cabang olahraga ini tidak bisa diremehkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

persiapan untuk berburu bareng @veloxshootingklub 🤗

A post shared by Hana Hanifah (@hanaaaast) on

Menembak bahkan sudah masuk di berbagai turnamen olahraga Internasional seperti SEA Games, Asian Games, Olympic dan Olimpiade. Ketika menekuni olahraga menembak Hana Hanifah bisa melatih fokus serta menghilangkan stres.

Terlepas dari olahraga favoritnya, Hana kini tengah menjadi sorotan lantaran dikaitkan dengan artis ibu kota berinisial HH terkait dugaan kasus prostitusi. Hari ini, Senin (13/07/20), aktris berinisial HH itu harus menjalani pemeriksaan di kepolisian.