Wadaw! Model Asal Slovakia Ini Berani Berenang Tanpa Busana

Selasa, 14 Juli 2020 18:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model asal Slovakia, Lucia Javorcekova membuat geger para pengikutnya setelah berani menampilkan bentuk tubuhnya tanpa dibaluti busana di kolam renang.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Lucia Javorcekova mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berenang tanpa menggunakan busana sama sekali.

Dalam foto tersebut, ia terlihat sama sekali tidak menggunakan busana. Meski foto tersebut menampakan dirinya dari sisi belakang. Hal tersebut sangat jelas bahwa dirinya tidak menggunakan busana.

Tidak ada sehelai kain yang menutupi semua bagian tubuhnya. Hal ini sungguh sangat berani dilakukan oleh Lucia Jacorvekova. Dalam postingannya tersebut, ia menyebutkan tidak bosan dengan pemandangan yang ada di belakang kolam renangnya itu.

© Instagram@luciajavorcekova
Lucia Lachkovic Copyright: Instagram@luciajavorcekovaLucia Lachkovic berenang tanpa busana.

“Tidak akan pernah bosan melihat pemaindangan indah ini,” tulisnya di kolom keterangan postingannya.

Memang, jika dilihat dari foto tersebut, terlihat bergitu indah pemandangan yang ada di belakang kolam renangnya. Terdapat gunung yang besar ditambah nuansa matahari tenggelam membuat semua orang tidak bosan melihat hal itu.

Selain menjadi model, wanita asal Slovakia ini juga memiliki ketertarikan dengan beberapa hal, seperti bermusik, seni, fashion beauty, traveling dan juga berolahraga.

Dalam hal olahraga, ia saat ini menjadi model kebugaran, terlihat di beberapa unggahannya yang menampilkan beberapa produk kebugaran yang ia pakai selama ini.

Selain itu, ia juga memiliki ketertarikan melakukan kegiatan olahraga berupa workout. Hal ini bisa dibuktikan dengan highlightnya di akun sosial media Instagram pribadinya.

Sering kali ia melakukan workout, olahraga dilakukannya demi bisa menjaga bentuk tubuhnya agar terus terlihat seksi dan ideal. Selain itu, workout menurut Lucia Javorcekova bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh.

Sebagai seorang model, tentu saja dirinya memiliki banyak penggemar. Terbukti dengan pengikut di Instagramnya saja sudah mencapai 1,6 juta pengikut.