Aurel dan Atta Resepsi di GBK, 3 Stadion Ini Pernah Gelar Pernikahan

Sabtu, 18 Juli 2020 22:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini ada 3 stadion sepak bola yang pernah gelar acara pernikahan, di mana pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal resepsi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Selebriti Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar menjadi dua sejoli yang tengah ramai diperbincangankan oleh masyarakat Indonesia belakangan ini.

Pasalnya dua insan manusia yang saling menyayangi ini dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan di Stadion GBK dalam waktu dekat.

Atta pun diketahui telah melamar Aurel. Keduanya pun sedang mempersiapkan proses pernikahan sesuai dengan keinginan keduanya yang terjadi sekali seumur hidup.

Putri sulung dari musisi dan anggota DPR RI Anang Hermansyah itu menginginkan konsep pernikahan seperti pesta rakyat dengan makanan khas kaki lima.

"Kami itu mau bikin kaya di lapangan gede banget. Acaranya nanti ada beberapa artis yang nyanyi," ucap Aurel di channel YouTube The Hermansyah A6.

Keinginan Aurel rupanya juga diamini oleh Atta. Sehingga hasrat keduanya untuk bisa melangsungkan pesta pernikahan di tempat yang luas dan megah sangat kuat.

Stadion GBK menjadi sarana yang diinginkan keduanya. Aurel dan Atta pun berharap bisa mengundang 80 ribu orang dalam pernikahannya itu.

Sebelum Aurel dan Atta, ada pula sederet pengantin tanah air yang melangsungkan resepsi di area sekitar Stadion GBK dan bukan di dalam lapangan.

Kendati demikian ternyata ada sejumlah stadion sepak bola, baik itu Indonesia ataupun luar negeri, yang pernah menjadi tempat pernikahan. Simak deretan stadion berikut yang pernah menjadi tempat pernikahan.

1. Stadion Camp Nou

Pada 2011 silam, dua sejoli penggemar berat klub LaLiga Spanyol Barcelona, yakni Iban Anglada dan Sigrid Sans sempat melangsungkan pernikahan di Stadion Camp Nou.

Anglada merupakan mantan pemain Hoki Es yang mempersunting Sans. Resepsi keduanya turut dihadiri 260 tamu undangan dan menjadi pasangan pertama nikah di Camp Nou.

"Kami menginginkan sesuatu yang spesial bagi pernikahan ini. Camp Nou pun terlintas di benak kami," papar Sans dikutip Ideal.