Maple Phornnipha, Model Seksi Thailand yang Gemar Olahraga

Selasa, 4 Agustus 2020 20:25 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Maple Phornnipha merupakan seorang model seksi asal Thailand yang gemar melakukan kegiatan olahraga. Banyak sekali gerakan yang ia lakukan di setiap harinya.

Thailand memang memiliki selebgram yang bernama Maple Phornnipha. Ia memang kurang begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia, tapi dirinya sudah sangat terkenal di media sosial.

Di akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Phornnipha telah mengumpulkan lebih dari 92.000 followers. Tentu hal ini sudah menjadi bukti bahwa ia memang merupakan salah satu selebgram yang memiliki fisik yang menjual.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maple Phornnipha (@mapleapples) pada

Phornnipha seringkali mengunggah potret sedang melakukan olahraga, dari yang ringan sampai berat. Namun, kebanyakan yang ia pamerkan hanyalah olahraga ringan seperti senam.

Tidak heran bila dirinya lantas punya tubuh yang sangat ideal dan menginspirasi wanita lain untuk mendapatkan body goal serupa. Karena, olahraga memang merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan tubuh indah dan juga sehat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maple Phornnipha (@mapleapples) pada

Belum lama ini, Phornnipha juga mengunggah sebuah foto dirinya tengah berolahraga di dalam gym. Menariknya, dia tidak pernah minder dengan apa yang digunakannya dalam melakukan kegiatan olahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maple Phornnipha (@mapleapples) pada

Tak hanya melakukan kegiatan olahraga di tempat gym, Phornnipha juga melakukan kegiatan olahraga di rumah. Banyak sekali gerakan yang selalu ia lakukan demi menjaga bentuk tubuh agar tetap terlihat seksi di hadapan para penggemar.

Terlepas dari hal itu, Maple Phornnipha mengajarkan kepada kita bahwa memiliki tubuh indah menambah kepercayaan diri dan untuk bisa mendapatkan semua hal itu, olahraga adalah cara yang paling baik.