Top News

Top 5 News: Milan Bidik Pemain Gratisan, Workout Genit Marissa Christina

Rabu, 5 Agustus 2020 06:17 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© WallpaperCave
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Selasa  (04/08/20), termasuk 3 pemain gratisan yang bisa didatangkan AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Selasa (04/08/20), termasuk 3 pemain gratisan yang bisa didatangkan AC Milan

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Selasa  (04/08/20), termasuk 3 pemain gratisan yang bisa didatangkan AC Milan.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain daftar pemain gratisan yang bisa diboyong AC Milan, serta aksi Marissa Christina tampil genit usai workout.

Berikut Top 5 News tersebut:


1. Tiga Pemain Gratisan yang Bisa Merapat ke AC Milan

AC Milan dikabarkan diminati oleh Pangeran Mohammed bin Salman asal Arab Saudi yang baru saja gagal membeli Newcastle United.

Kedatangan putra mahkota Arab Saudi ini diharapkan menghadirkan suntikan dana pada AC Milan. Meski demikian, ada 3 pemain bebas transfer yang bisa saja didatangkan Rossoneri di era Pangeran MBS.

Siapakah ketiga pemain yang dimaksud? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

2. Komentar Media Malaysia Soal Segrup dengan Indonesia di Thomas dan Uber 2020

Hasil undian turnamen Piala Thomas dan Uber tahun 2020 telah dirilis oleh BWF, Senin (03/08/2020) pukul 14.00 WIB. Dalam rilisan tersebut, putra dan putri Indonesia satu grup dengan Malaysia.

Media Malaysia pun menanggapi pembagian grup ini dengan judul menarik. “Jalur mudah dalam drawing Malaysia untuk lolos ke babak sistem gugur Piala Thomas.”

Apa alasan mereka berpikir seperti itu? (klik di sini).

3. Mario Gomez Mundur dari Arema, Ini 3 Penggantinya

Kabar mengejutkan datang dari sepak bola di mana menjelang dimulai kembali Liga 1 2020, ternyata Arema FC harus ditinggal pelatih Mario Gomez.

Meski demikian, ada setidaknya 3 nama yang dipandang pantas menggantikan peran sang pelatih asing membesut tim Singo Edan.

Siapa saja mereka? Simak di sini (klik di sini).

4. Marissa Christina Tampil Genit Usai Lakukan Workout

Aktris cantik Indonesia, Marissa Christina, tampaknya masih menjadi idola para netizen Indonesia. Tidak mengherankan, mengingat Marissa sempat dikenal sebagai ‘dewi’ dalam dunia sinetron Tanah Air.

Guna mengisi waktu selama masa pandemi ini, aktris berusia 36 tahun ini pun melakukan workout sambil memamerkan gaya genitnya. Aksi ini pun segera menimbulkan kehebohan di kalangan netizen.

Seperti apa penampilan Marissa Christina? Lihat di sini (klik di sini).

5. Jonathan Isaac Bernasib Buruk Usai Tolak Berlutut di NBA

Jonathan Isaac menjadi sorotan publik karena aksinya yang berdiri alih-alih berlutut ketika lagu kebangsaan AS digaungkan sebelum laga NBA antara Orlando Magic melawan Brooklyn Nets.

Setelah menjadi sorotan publik berkat aksinya itu, pemain muda bertalenta milik Magic ini mengalami nasib buruk saat timnya menang atas Sacramento Kings pada Senin (03/08/20) pagi WIB.

Kejadian buruk seperti apa yang dialami Jonathan Isaac? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).