Derita Sakit Takikardia, Jessica Iskandar Dapat Kunjungan dari Mantan Petinju

Kamis, 6 Agustus 2020 22:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Jessica Iskandar di konferensi pers Indonesian Sport Awards 2018 Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Jessica Iskandar di konferensi pers Indonesian Sport Awards 2018

INDOSPORT.COM - Mantan atlet tinju Indonesia, Andre Talabessy, memberikan semangat kepada Jessica Iskandar yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit.

Beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar mengabarkan bahwa dirinya divonis menderita penyakit takikardia dan Graves Disease Autoimmune Hyperthyroidism.

Penyakit tersebut membuat irama jantung Jedar terasa lebih cepat, mudah lelah hingga sakit di bagian perut. Untuk menyembuhkan penyakitnya, Jessica Iskandar harus menjalani pengobatan jangka panjang.

Sebelum menderita penyakit tersebut, Jedar rutin berolahraga dengan didampingi oleh Andre Talabessy yang merupakan pelatihnya.

Namun, kini ibu dari El Barack itu tidak dianjurkan untuk menjalani aktivitas yang terlalu berat. Karena hal itu akan berdampak pada irama jantungnya.

Andre Talabessy pun menyediakan waktu untuk berkunjung ke kediaman Jessica Iskandar. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Andre, Rabu (5/8/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Talabessy (@andre_talabessy) on

"Tetap semangat terus ya mommy EL. Mantapp," tulis mantan atlet tinju yang pernah meraih juara sabuk KONI tersebut.

Selain melatih Jessica Iskandar, Andre Talabessy juga diketahui pernah melatih Reino Barack, Raisa Andriana, Gisella Anastasia, dll. Dia berharap Jessica bisa mengalahkan penyakit yang dideritanya dan kembali pulih seperti sedia kala.