Dikabarkan Putus dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia Angkat Suara

Jumat, 7 Agustus 2020 18:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gisella Anastasia memberikan klarifikasi mengenai status hubungannya dengan mantan atlet basket, Wijaya Saputra.

Belakangan ini santer dikabarkan bahwa hubungan cinta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sudah kandas. Gosip itu berawal dari postingan Gisel di media sosial yang mengunggah potret berupa background hitam.

"Setelah postingan itu tayang, temen-temenku nanya. Ada apa nih, kedukaan atau apa? Sebenarnya waktu itu aku lagi bercurhat-curhat aja sih," ujar ibu dari Gempita Nora Marten tersebut dilansir dari channel YouTube Crazy Nikmir Real.

"Terus aku lempar pertanyaan, kadang-kadang dalam hidup ini ada hal yang kita masih pengen banget tapi udah gak bisa atau ada di posisi udah gak bisa banget tapi yang sananya masih pengen," sambungnya lagi.

Rupanya postingan itu berhubungan dengan lagu terbaru yang dirilis oleh Gisella Anastasia. Lebih lanjut Gisel mengatakan bahwa hubungannya dengan Wijaya Saputra baik-baik saja.

Namun, penyanyi berdarah Batak itu tidak mau terlalu mengumbar kehidupan asmaranya. "Aku ini lagi transisi, lagi ingin mendekatkan diri dengan Tuhan. Jadi kadang banyak hal yang bertabrakan gitu lo. Sekarang lagi di posisi baal (mati rasa), jadi yang penting ngelakuinnya yang bener, perasaannya ntar dulu," ucap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia mengaku ingin terus memperjuangkan hubungannya dengan Wijaya Saputra dan berharap selalu lancar ke depannya.