Kelelahan Sampai Nyerah Angkat Barbel, Wika Salim Panen Dukungan Netizen

Sabtu, 8 Agustus 2020 18:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pedangdut kondang, Wika Salim, asyik melakukan aktivitas olahraga di rumah. Kali ini, ia tampak melakukan latihan angkat beban. 

Wika Salim memiliki paras cantik dan tubuh ideal yang didapatkan karena rutin berolahraga. Masa pandemi virus corona ini tampaknya tak menjadi halangan bagi wanita kelahiran Bogor tersebut. 

Ia justru semakin rajin berolahraga saat memiliki waktu luang. Beberapa aktivitas olahraga yang dijalani Wika, yaitu yoga, workout, hingga tinju. 

Pada unggahan Instagram, Sabtu (8/8/20), pelantun tembang, 'Dinding Kaca' itu memamerkan momen latihan angkat beban di rumah. Mengenakan sportwear berwarna merah, body goals Wika kelihatan seksi memesona. 

Wanita yang sempat digosipkan dekat dengan penyiar Gofar Hilman itu terlihat semangat dan mengerahkan seluruh kekuatannya saat melakukan gerakan sesuai arahan sang instruktur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

Wika Salim tak memedulikan keringat deras yang membasahi tubuh saat dirinya latihan angkat beban sambil squat. 

Namun, akhirnya ia mengeluh dan nyerah karena kelelahan. Melihat momen olahraga sang biduan, netizen pun memberi dukungan semangat. 

"Semangat teteh," tulis pemilik akun @mroby22.

"Semangat beb," tulis pemilik akun @agung.eka_.

"Ayo beb semangat. Aku yakin kamu bisa," tulis pemilik akun @rhamon_petrucci.

"No pain no gain," tulis pemilik akun @srbgrc.

Squat adalah salah satu olahraga yang mudah dan efektif untuk membuat tubuh menjadi lebih kuat dan sehat selain itu, jika dilakukan dengan rutin dan benar, gerakan ini dapat membuat bokong dan otot perut menjadi lebih kencang.

Untuk memberikan latihan lebih banyak pada tubuh dan tentunya dapat melatih otot tangan, Anda dapat menggunakan barbel ringan ketika melakukan squats.

Jika sudah terbiasa, cobalah beralih ke barbel yang lebih berat, semakin berat barbel yang Anda gunakan selama squats akan membuat kalori semakin cepat terbakar.