Dilamar Brooklyn Beckham, Nicola Peltz Dapat Cincin Berlian Seharga 6 Miliar

Minggu, 9 Agustus 2020 23:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Dominique Charriau/Getty Images
Nicola Peltz tunangan Brooklyn Beckham Copyright: © Dominique Charriau/Getty Images
Nicola Peltz tunangan Brooklyn Beckham

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Nicola Peltz menerima cincin mahal ketika Brooklyn Beckham melamarnya pada Juni lalu.

Tak tanggung-tanggung, Brooklyn Beckham rela merogoh kocek dalam ketika membeli cincin untuk pujaan hatinya. Dilansir Daily Mail, cincin berlian yang melingkar di jari manis Nicola Peltz itu dibandrol dengan harga 350.000 pound (sekitar Rp6,67 miliar).

Nicola Peltz memakai cincin berlian. Sumber: Hewit/SpalshNews.com

Peltz tampak memamerkan cincin tersebut saat sedang berbelanja di toko baju milik desainer kondang, Alexander Wang. Orang tua Nicola Peltz menyambut momen pertunangan itu dengan penuh sukacita.

Mengingat orang tua Peltz adalah seorang pengusaha sukses, tidak menutup kemungkinan pesta pernikahannya dengan putra sulung legenda timnas Inggris, David Beckham, itu akan berlangsung dengan sangat mewah.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti kapan pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan digelar. Namun, belakangan beredar kabar jika keduanya telah menikah secara diam-diam.

Rumor tersebut beredar ketika pasangan romantis itu tampak memamerkan cincin yang melingkar di jari masing-masing. Hingga kini, baik Brooklyn Beckham maupun Nicola Peltz belum memberikan klarifikasi atas kabar tersebut.