Maria Vania Pose Pakai Outfit Olahraga, Netizen: Pinggangnya Kecil Banget!

Senin, 10 Agustus 2020 09:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga sekaligus selebgram, Maria Vania, menjadi sorotan netizen lantaran memamerkan pose seksi dalam outfit olahraga. 

Maria Vania eksis di dunia hiburan Tanah Air sejak membawakan acara-acara bertema sepak bola, khususnya saat ajang Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil. Selain menjadi presenter wanita berwajah oriental ini juga kerap membawakan acara MotoGP.

Saat ini, Maria Vania dikenal sebagai influencer yang kerap membagikan tutorial workout di akun Instagram dan kanal YouTube-nya.

Melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini Maria Vania mengunggah pose seksi nan menggoda saat kenakan outfit olahraga berwarna hijau lumut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

Dalam balutan sport bra dipadu legging, wanita berusia 29 tahun itu terlihat bugar dan seksi. Selain itu, pinggang Vania pun nampak ramping, sehingga menjadi sorotan netizen.

"Kecil banget pinggangnya," tulis pemilik akun @garryivan

"Body goals no 1," tulis pemilik akun @dinaaa_putriii

"Cakep amat sih yaaa. Ampun dah," tulis pemilik akun @stefaniechris

"Kelihatan lebih muda tanpa makeup," tulis pemilik akun @wawan_dot_com

Maria Vania memang menjalani diet ketat dengan berpuasa selama 16 jam. Kombinasi diet dan olahraga ini diyakininya mampu menurunkan berat badan dengan sekejap saja serta menjaga kesehatan tubuh.

Dilansir dari channel youtube pribadi Maria Vania, dirinya tengah memberikan tips diet puasa 16 jam yang sudah ia lakoni selama kurang lebih 5 tahun. Tentu, saat jam makan, ia hanya menyantap makanan bergizi dan rendah kalori.