Olahraga Terakhir Cita Citata sebelum Dirawat karena Diet Otot Berlebihan

Senin, 10 Agustus 2020 22:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/CitaCitata
Cita Citata Copyright: © Instagram/CitaCitata
Cita Citata

INDOSPORT.COM - Penyanyi dangdut terkenal, Cita Citata, tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena infeksi lambung. 

Pelantun tembang 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu baru-baru ini menjelaskan kondisi kesehatannya melalui fitur Story di Instagram. 

Cita Citata membeberkan infeksi lambung tersebut disinyalir karena ia sedang menjalani diet ketat demi membentuk otot. Selain itu, faktor kelelahan juga membuat kondisi fisiknya menurun. 

"Aku baik-baik saja, ini karena aku diet pengin bikin muscle dan kecapean aja, jadi ada infeksi di lambung aku," tulis Cita Citata pada unggahannya.

Dia juga mengungkap melalui Instagram Story, bahwa mantan tunangannya, Roy Geurts, membesuknya di rumah sakit bersama teman-temannya.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, akhir-akhir ini, penyanyi berusia 25 tahun tersebut memang getol berolahraga. Nah, olahraga terakhir yang dilakukan Cita Citata adalah gym. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Hal itu terlihat pada unggahannya empat hari yang lalu, Kamis (6/8/20). Cita Citata yang mengenakan sportwear berwarna hitam terlihat sedang berpose di depan cermin, memandangi tubuhnya yang mulai terbentuk dan semakin bugar. 

Sementara, pada unggahan Instagramnya, Rabu (22/7/20), Cita Citata memang terlihat gigih latihan. Ia memilih squat dengan gym ball dan plank sebagai menu workout-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Meski tubuhnya dibanjiri keringat, sang biduan tetap terlihat bersemangat. Ia pun siap bersakit-sakit dahulu demi memperoleh hasil maksimal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%