Pramugari Seksi Ini Ternyata Rajin ke Gym Demi Miliki Body Aduhai

Senin, 10 Agustus 2020 08:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pramugari sekaligus Miss Thailand 2014, Gibby Pimchanok Jitchoo ternyata memiliki sejumlah aktivitias olahraga demi menjaga bentuk tubuhnya.

Memiliki tubuh langsing dan seksi bisa dibilang merupakan impian hampir seluruh wanita di dunia. Demi mendapatkannya, tidak jarang para kaum hawa melakukan diet keras, operasi, hingga mengonsumsi obat-obatan.

Namun, cara berbeda dipilih oleh Gibby Pimchanok Jitchoo. Wanita cantik ini memilih olahraga sebagai jalan menuju impian mendapatkan tubuh ideal.

Hal itu pun kerap ia tunjukkan di akun Instagram pribadinya, @gibby_p, yang kini tercatat memiliki 86,7 ribu followers. Workout menggunakan alat-alat gym sendiri merupakan olahraga yang paling sering ia tunjukkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gibby🦋 (@gibby_p) on

Menggunakan celana ketat berwarna hitam dan pakaian yang senada, wanita yang memiliki pengalaman belajar di Assumption University of Thailand itu terlihat cantik saat mengangkat beban.

Unggahan Gibby saat berolahraga itu pun kerap mendapat pujian dari netizen. Tidak hanya dari fans-fansnya di Thailand, tapi juga orang-orang dari negara lain.

Selain workout di gym, berenang juga menjadi olahraga yang kerap dilakukan oleh Gibby. Semua aktivitas olahraganya itu sering ia lakukan ketika tidak memiliki jadwal bertugas di penerbangan.