Top News

Top 5 News: Messi Pecahkan Rekor, Cinta Mati Eks Gelandang ke AC Milan

Senin, 10 Agustus 2020 06:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yosef Bayu Anangga
© David Ramos/Getty Images
Ada rekor mengagumkan Lionel Messi kala Barcelona lolos, berikut top 5 news INDOSPORT hari ini. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Ada rekor mengagumkan Lionel Messi kala Barcelona lolos, berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

INDOSPORT.COM - Berita menarik muncul pada Minggu (09/08/20), mulai dari rekor Lionel Messi lewati Cristiano Ronaldo hingga cinta mati eks gelandang ke AC Milan. Berikut Top 5 News INDOSPORT.

Barcelona Lolos, Lionel Messi Hancurkan Rekor Ronaldo di Liga Champions

Lolosnya Barcelona ke babak lanjutan Liga Champions membawa kebahagian bagi seluruh pemain, khususnya kapten mereka Lionel Messi. Ya, kemenangan atas Napoli membuatnya mencetak rekor baru.

Lewat golnya tersebut Lionel Messi berhasil catatkan diri sebagai pemain yang bisa membobol 35 klub berbeda di Liga Champions. Tak main-main rekor ini bahkan melewati capaian Ronaldo selaku rival beratnya.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Media Thailand Sindir Elkan Baggott karena Pilih Bela Timnas Indonesia

Keputusan Elkan Baggott untuk membela Timnas Indonesia justru berujung dengki oleh Thailand. Melalui media lokal, mereka pun mengkritisi keputusan sang pemain yang jatuh ke pelukan Tanah Air.

Sebelumnya Negeri Gajah Putih menganggap sosok Elkan Baggott ialah pemain milik mereka. Akan tetapi sang wonderkid nyatanya lebih senang bergabung dengan Indonesia selepas menjawab kebutuhan Shin Tae-yong yang menyusun Timnas Indonesia U19.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Andrea Pirlo Gantikan Sarri, 5 Pemain Juventus Bakal Jadi Korban

Keputusan mendadak diambil oleh manajemen raksasa Serie A Liga Italia, Juventus yang memecat Maurizio Sarri. Mengganti kursi kepelatihan ke Andrea Pirlo bisa berimbas bahaya bagi lima pemain ini.

Seperti diketahui sebelumnya ini merupakan kali pertama Pirlo ditugasi menukangi tim senior setelah lebih dulu ditunjuk sebagai juru latih Juventus U23. Tak heran pasti bakal ada perombakan pemain untuk melihat segi kualitas tim jelang musim depan.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Punya Pemilik Baru, AS Roma Mulai Acak-acak Manajemen AC Milan

Peralihan kepemilikan AS Roma yang diambil alih oleh pengusaha asal Amerika Serikat, Dan Friedkin bisa berimbas ke perekrutan Zvonimir Boban. Usaha ini secara tak langsung tentu bisa merusak manajemen AC Milan.

Boban pernah menjabat sebagai ketua pengembangan sepak bola Il Diavolo. Jika ia benar-benar mantap gabung AS Roma maka ada kemungkinan akan ada pencurian beberapa pemain AC Milan.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Cinta Mati, Eks Gelandang Rela Potong Gaji 50 Persen Demi ke AC Milan

Euforia kota Milan rupanya memberikan kesan tersendiri bagi mantan pemainnya. Dialah gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko yang kabarnya mau kembali gabung AC Milan bahkan sampai harus memotong gajinya.

Sebelumnya ia pernah jalani masa pinjaman selama semusim dengan AC Milan. Setelah berakhir rupanya Chelsea enggan memasukan Bakayoko sebagai bagian skuat utama dan memilih untuk pinjamkan lagi sang pemain ke AS Monaco.

Baca selengkapnya: Klik di sini

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%