Pakai Sport Bra Ungu, Zeza Akira Pamer Kemampuannya saat Berlatih Tinju

Selasa, 11 Agustus 2020 07:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – YouTuber Zeza Akira beberapa waktu lalu memamerkan kemampuannya saat sedang berlatih tinju bersama pelatihnya.

Hal tersebut diketahui dalam salah satu unggahan yang dirinya lakukan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Zeza terlihat begitu seksi dengan bra sports ungu yang dirinya kenakan.

Dalam sesi latihan tinju tersebut, Zeza juga tampak begitu intens dan benar-benar fokus terhadap pukulan dan gerakan kaki yang dirinya lakukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zeza Akira (@si_zezaaa) on

Tak pelak unggahan yang dilakukan oleh Zeza ini mengundang berbagai macam komentar yang datang dari para netizen yang menjadi pengikutnya.

“Hajar terus,” tulis akun bernama @khonawan_kho

“Semangat latihannya,” tulis akun bernama @abah_doel_kodir_bin_sabar

“Ikutan MMA aja kak,” tulis akun bernama @umam_alghozali

“Ampun aku digebok sekarat nanti,” tulis akun bernama @5hadowmask72

“Keep healthy,” tulis akun bernama @khrisna_inst

Dengan rutin membakar lemak melalui latihan tinju atau workout di gym, Zeza Akira bisa membentuk otot-otot di tubuhnya dan mengikis lemak di tubuh. Sehingga, Zeza Akira bisa mencapai berat badan yang ideal dan bentuk tubuh yang proporsional.

Hal itu akan menunjang kariernya sebagai seorang YouTuber. Hingga saat ini popularitas Zeza Akira terus meningkat, bahkan jumlah pengikutnya di Instagram sudah mencapai 121 ribu.