Top News

Top 5 News: Inter Milan Manfaatkan Bintang Indonesia, Rossi Senang MotoGP Tanpa Marquez

Selasa, 11 Agustus 2020 06:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Top 5 News: Inter Milan Manfaatkan Bintang Indonesia, Rossi Senang MotoGP Tanpa Marquez Copyright: © Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Top 5 News: Inter Milan Manfaatkan Bintang Indonesia, Rossi Senang MotoGP Tanpa Marquez

INDOSPORT.COM – Top 5 News pada Senin (10/08/20) menyajikan Inter Milan yang ingin manfaatkan bintang Indonesia dan Valentino Rossi mengaku senang MotoGP tanpa Marc Marquez.

Valentino Rossi: Tanpa Marc Marquez, Balapan MotoGP Terasa Menyenangkan

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi menyebut ketidakhadiran Marc Marquez (Repsol Honda) membuat balapan MotoGP terasa menyenangkan.

Marc Marquez diketahui tak bisa ikut di tiga balapan pembuka MotoGP 2020 lantaran mengalami cedera dan harus menjalani masa pemulihan usai kecelakaan di seri pembuka MotoGP Spanyol pada 19 Juli lalu.

Baca Selengkapnya: Klik di sini

Manfaatkan Bintang Indonesia, Inter Milan Bisa Bajak Incaran Juventus

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap memanfaatkan bintang Indonesia ini untuk membajak pemain bintang yang tengah jadi incaran Juventus.

Inter Milan telah melepas gelandang mereka, Radja Nainggolan, ke Cagliari pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu untuk satu musim. Kabarnya, Cagliari bersedia untuk memperpanjang kontrak dari pemain berdarah Batak, Indonesia tersebut.

Baca Selengkapnya: Klik di sini

Tampak Cantik Saat Latihan Berat, Gronya Somerville Disindir Netizen

Pebulutangkis cantik Australia, Gronya Somerville, memamerkan momen dirinya sedang latihan, yang diunggah di akun Instagram-nya belum lama ini.

Menggunakan outfit ketat dan menunjukkan perutnya yang kencang, Gronya membeberkan manfaat workout secara berkala.

Baca Selengkapnya: Klik di sini

Pramugari Seksi Ini Ternyata Rajin ke Gym Demi Miliki Body Aduhai

Pramugari sekaligus Miss Thailand 2014, Gibby Pimchanok Jitchoo ternyata memiliki sejumlah aktivitias olahraga demi menjaga bentuk tubuhnya.

Memiliki tubuh langsing dan seksi bisa dibilang merupakan impian hampir seluruh wanita di dunia. Demi mendapatkannya, tidak jarang para kaum hawa melakukan diet keras, operasi, hingga mengonsumsi obat-obatan.

Baca Selengkapnya: Klik di sini

Momen Mengharukan Morbidelli Cari-cari Rossi Sebelum Naik Podium di MotoGP Ceko

Pembalap Italia Franco Morbidelli sukses keluar sebagai runner up MotoGP Ceko di Sirkuit Brno Minggu (09/10/20). Naik podium untuk pertama kalinya di MotoGP, Morbidelli pun mengungkapkan rasa terima kasihnya ke Valentino Rossi.

Meski memulai start dari posisi kelima, Morbidelli nyatanya mamou tampil impresif. Ia sempat memimpin di depan Brad Binder sebelum akhirnya pembalap Afrika Selatan itu mampu menyalip peringkat satu saat balapan tersisa sembilan lap.

Baca Selengkapnya: Klik di sini