Awas Salah Fokus! Intip Gerakan Angkat Besi Selebgram Cantik Thailand, Tookta

Rabu, 12 Agustus 2020 18:40 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik asal Thailand, Tookta ternyata memiliki kegemaran dalam melakukan kegiatan olahraga. Kali ini dirinya terlihat melakukan gerakan angkat besi.

Nama Tookta memang akan asing terdengar di kalangan masyarakat Indonesia. Tentu saja, sebab wanita cantik ini memiliki kewarganegaraan Thaliand. Meski begitu dirinya sangat populer di Negeri Gajah Putih tersebut.

Sebagai seorang selebgram yang memiliki bentuk tubuh seksi, membuat Tookta harus melakukan kegiatan olahraga demi menjaga bentuk badannya tersebut.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Tookta tengah melakukan kegiatan olahraga berupa angkat besi. Kali ini dirinya terlihat begitu serius dalam melakukan gerakan yang mengandalkan otot tangan tersebut.

Dengan menggunakan bra sports berwarna abu-abu dengan kombinasi celana panjang legging yang bermotif bercak, Tookta terlihat begitu cantik dan bentuk tubuhnya terlihat sangat indah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh • TOOKTA • (@toook.taa) pada

Olahraga angkat besi sendiri ternyata memiliki manfaat bagi para kaum wanita. Tidak hanya para laki-laki yang bisa melakukannya. Perempuan pun juga bisa melakukan kegiatan ini demi menjaga bentuk tubuh yang dimilikinya.

Terdapat beberapa manfaat ketika para wanita melakukan kegiatan olahraga angkat besi. Pertama, wanita yang melakukan gerakan tersebut seara rutin akan menghilangkan lemak sebanyak 30 persen. Kedua, manfaatnya bagi para wanita adalah mampu membakar banyak kalori yang ada di dalam tubuh kita.

Ketiga, olahraga angkat beban ini bisa dikatakan sebagai salah satu cara untuk mengatasi stres. Keempat, bagi para perempuan yang melakukan gerakan ini akan menyehatkan jantung. Terakhir, akan memperpanjang umur jika dilakukan secara rutin.

Manfaat tersebut tentunya sudah dipikirkan oleh Tookta ketika memutuskan untuk melakukan kegiatan olahraga angkat beban. Maka dari itu, bentuk tubuhnya bisa dikatakan sangat menjadi idaman para wanita.

Selain melakukan kegiatan olahraga angkat beban. Tookta juga memiliki kegemaran kegiatan menguras keringat lainnya, seperti workout di gym, berenang, tinju dan masih banyak lainnya. Hal ini dikalukannya karena ingin memiliki bentuk tubuh yang seksi dan menjaganya.