Malas Berolahraga, Sabrina Chairunnisa Punya Tips Jitu Kembalikan Semangat

Jumat, 14 Agustus 2020 16:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tunangan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa punya tips jitu untuk mengembalikan semangat berolahraga ketika rasa malas datang melanda.

Tips tersebut dibeberkan oleh Sabrina Chairunnisa dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (14/08/20).

Dalam postingan tersebut, Sabrina menceritakan bahwa terkadang rasa malas berolahraga itu datang menghampirinya. Meski demikian, tunangan Deddy Corbuzier tersebut tak mau menyerah begitu saja.

Ia punya tips jitu untuk membangkitkan semangat dalam berolahraga. "Pernah enggak sih males banget untuk latihan? Ini pertanyaan lumayan sering ditanyain. Jawabannya... pernah bangettttt. Bahkan baru-baru ini terjadi sama aku," tulis Sabrina Chairunnisa.

"Ngga mau ngoyo, dan jujur karena aku lagi riweh banget sama persiapan opening bisnis baruku, tuh lumayan nguras waktu dan tenaga. Jangankan latihan, konten pun lumayan terbengkalai," sambungnya lagi.

Untuk memicu agar rasa semangatnya bangkit lagi, Sabrina Chairunnisa terkadang harus memaksa dirinya sendiri. Ketika ada waktu luang, Sabrina langsung pergi ke ruang olahraga untuk melatih otot tubuhnya.

"Di saat agak lengang aku paksakan latihan supaya lama kelamaan balik semangat lagi. Sama salah satu tips ampuhnya, banyak-banyak ngaca. Kaya di foto ini," tulis wanita keturunan Irak tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.I.Kom. (@sabrinachairunnisa_) on

"Beneran, tubuh kita itu kan bener-bener tergantung apa yang kita perbuat sama dia. Kalau latihan mulai kendor ya bentuk badan juga ngikut. Dannn, aku tuh punya dua org resek yg selalu ledekin kalau aku mulai males, Mas Ded & Azka."

"Jadi cari partner latihan untuk saling menyemangati itu juga penting. Dan intinya, is okay kalau kalian tiba-tiba malas latihan. Mungkin karena capek dan jenuh. Take ur time, asal jangan kelamaan," pungkas wanita yang bertunangan dengan Deddy Corbuzier sejak akhir 2018 ini.

Malas berolahraga adalah hal yang wajar, terlebih ketika tubuh sedang tidak dalam kondisi prima. Namun, Sabrina Chairunnisa tak mau berlarut-larut dalam rasa malas. Tips yang dibagikannya terbukti ampuh untuk membangkitkan semangat.