Tetap Cantik Saat Berenang di Laut, Felicya Angelista Panen Pujian Netizen

Sabtu, 15 Agustus 2020 21:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Indonesia, Felicya Angelista, sukses meraup pujian dari netizen yang mengomentari unggahan dirinya tengah berenang di laut.

Felicya Angelista adalah wanita cantik kelahiran 2 November 1994 yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi Indonesia. Ia merupakan kekasih dari aktor tampan yang bernama Immanuel Caesar Hito.

Felicya mulai dikenal publik tanah air setelah ia membintangi beberapa sinetron dan film seperti Ibrahim Anak Betawi (2013), Dunia Terbaik (2017-sekarang), Marmut Merah Jambut (2014), dan lain-lain.

Dara kelahiran Jakarta itu punya hobi olahraga berenang dan bersepeda. Hal ini bisa dilihat dari unggahan-unggahan di akun Instagram miliknya. Biasanya, ia melakukan aktivitas tersebut bersama sang kekasih.

Belum lama ini, sang aktris juga mengunggah foto ketika dirinya sedang berenang di laut. Meski dalam kondisi basah kuyup, pesona Felicya justru makin menawan. Sehingga, tak heran para netizen berbondong-bondong memberi pujuan padanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_) on

"Cantiiknyaa," tulis akun gracevan06.

"Cantiknya kak Feli. Sehat selalu kak. Tuhan berkati Kak Feli, Kak Hito beserta keluarga," tulis akun nyla_1612.

"Berenang aja cantikk," tulis akun herbalsuper_id.

"Uuuuu cantik glowing," tulis akun zahraalilah.

"Cantikkk bangett ka felyy," tulis akun alysa_chaa.

Jika diamati komentar-komentar tersebut, hampir semuanya adalah kaum hawa. Ini membuktikan bahwa kecantikan Felicya memang mampu memikat tak hanya laki-laki, tapi juga perempuan.

Secara tak langsung, Felicya mengajarkan pada kita bahwa olahraga adalah aktivitas yang bisa dilakukan kapanpun. Sebagai seorang aktris, tentu ia punya jadwal padat. Namun ternyata, sang bintang tetap bisa berolahraga dengan nyaman.