eSports

Bertema Mobile Legends, Ini Potret Kocak Angela Lee Bareng Kakek Sugiyono

Selasa, 25 Agustus 2020 20:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Ada yang berbeda dengan artis cantik Indonesia, Angela Lee kala bercengkerama dengan Kakek Sugiyono. Intip potretnya dengan latar game eSports, Mobile Legends. Copyright: © Instagram
Ada yang berbeda dengan artis cantik Indonesia, Angela Lee kala bercengkerama dengan Kakek Sugiyono. Intip potretnya dengan latar game eSports, Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Ada yang berbeda dengan artis cantik Indonesia, Angela Lee kala bercengkerama dengan Kakek Sugiyono. Intip potret kocaknya berdua dengan latar game eSports, Mobile Legends.

Siapa yang tak kenal dengan ML alias Mobile Legends? Salah satu game yang masuk ranah olahraga modern ini menjadi pusat perhatian bagi kalangan gamer Tanah Air. Maklum, fitur permainan menarik dengan layanan skin keren membuatnya kian diminati.

Disinilah Angela Lee berusaha kian memanjakan para penikmat game eSports ini dengan cara membagikan skin secara acak untuk tiga pengikut Instagramnnya yang beruntung. Uniknya sayembara yang ia lakukan memposting foto seseorang legendaris dalam dunia film biru Jepang.

"Siapa mau skin ML (Mobile Legends)? Tulis komen yah, mau skin apa. Nanti aku pilih acak untuk tiga orang besok jam 10.00 WIB," tulisnya dalam caption foto bareng Kakek Sugiyono.

Dengan latar belakang pemilihan karakter Mobile Legends, Angela Lee terlihat tengah memijit tokoh protagonis dalam dunia film lendir itu. Untuk menambah kesan sungguhan layaknya hero ML, terdapat foto sekaligus role fighter antara keduanya.

Mengingat hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan, dan ada sosok tenar di Indonesia, para netizen pun berlomba-lomba memuhi kolom komentar Instagram wanita berusia 33 tahun tersebut. Ada yang meminta skin, ada pula yang merasa fokus terhadap Kakek Sugiyono sebagai hero baru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh i am extraordinary person ❤️ (@angelalee87) pada

"Itu mah babeh Sugiono street fighter," tulis parcaisland.

"Kakek dibilang jangan keluyuran udah ngilang lagi azza," tulis ipang_nyari.mamah.singleparent.

"Hero baru? @icale._ ko ga ada di akun gw?" tulis febrirahmansyah95.

"Hero Japanese yaa," tulis dikaa030.

"Kamu ngefans ya sama kakek Sugiono?" tulis akcikhendri.

Dalam berbagai unggahan Instagram pribadinya, Angela Lee terkesan kerap memasang foto editan dengan Kakek Sugiyono. Belum diketahui apakah ia merupakan penggemar yang sering nonton film pria berusia 86 tahun itu, yang pasti unggahan bersama tokoh ternama ini cukup menyita perhatian warganet Indonesia.

Disamping kesukaannya dengan Kakek Sugiyono, Angela Lee ternyata cukup menggandrungi dunia eSports. Tebukti wanita asal Semarang ini sempat bercosplay jadi Hanabi dan pamerkan kegemarannya mengajak main bareng alias mabar Mobile Legends.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%