Top News

Top 5 News: Perdebatan Jack Brown, Hingga Kabar Gembira dari Barcelona

Selasa, 22 September 2020 06:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Jack Brown menjadi perbincangan hangat pasca Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Qatar dengan skor 1-1. Copyright: © PSSI
Jack Brown menjadi perbincangan hangat pasca Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Qatar dengan skor 1-1.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (21/09/20) dalam Top 5 News.

1. Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Liverpool: Adu Jago

Berikut link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Liverpool dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 pada pukul 22.30 WIB. Duel ini diyakini akan berlangsung panas.

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stamford Bridge. Berstatus sebagai tuan rumah, The Blues tentu ingin mengincar tiga poin. Namun lawan Chelsea adalah Liverpool, jadi laga ini tak akan mudah.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Liverpool: Adu Jago 

2. Timnas Indonesia U-19 Diimbangi Qatar, Jack Brown Jadi Perdebatan

Pemain klub Inggris, Lincoln City FC yakni Jack Brown langsung jadi bahan perbincangan hangat pasca timnas Indonesia U-19 ditahan Qatar 1-1.

Dalam laga uji coba kelima di Stadion Velika Gorica, Minggu (20/09/20) malam WIB, Jack Brown akhirnya masuk dalam daftar pemain.

Pelatih kepala timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memasukkan nama Jack Brown sebagai pemain pengganti. Ia sebelumnya absen karena menderita cedera saat menjalani pemusatan latihan.

Baca selengkapnya: Timnas Indonesia U-19 Diimbangi Qatar, Jack Brown Jadi Perdebatan

3. Eks Pelatih Timnas Indonesia Senang Anak Didiknya Gabung Liverpool

Liverpool sukses daratkan Thiago Alcantara untuk arungi Liga Inggris 2020-2021 bersama. Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla pun membocorkan cara maksimalkan potensi sang bintang.

Siapa yang tak kenal dengan Luis Milla? Jauh sebelum kedatangan Shin Tae-yong, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini punya kenangan manis di Tanah Air (2017-2018). Ia kabarnya pernah menjadi juru latih dari mantan gelandang Bayern Munchen itu.

Baca selengkapnya: Eks Pelatih Timnas Indonesia Senang Anak Didiknya Gabung Liverpool

4. Sulit Boyong Milenkovic, AC Milan Malah Dapat Kabar Gembira dari Barcelona

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat kabar sangat menggembirakan dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, AC Milan sangat menginginkan bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic. Itu adalah rencana dari pelatih mereka sendiri, Stefano Pioli, yang pernah melatih sang pemain.

Akan tetapi, Fiorentina atau La Viola ternyata tetap kukuh untuk meminta mahar sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp700 miliar bagi Milenkovic di bursa transfer musim panas 2020.

Baca selengkapnya: Sulit Boyong Milenkovic, AC Milan Malah Dapat Kabar Gembira dari Barcelona

5. Hadapi Timnas Indonesia U-19, Bosnia Ogah Panggil Bek Red Bull Salzburg

Setelah pertandingan melawan Qatar, timnas Indonesia U-19 akan ditantang Bosnia-Herzegovina dalam uji coba keenam di Kroasia.

Pertandingan uji coba keenam timnas Indonesia U-19 melawan Bosnia-Herzegovina dijadwalkan tersaji pada 25 September 2020 mendatang.

Baca selengkapnya: Hadapi Timnas Indonesia U-19, Bosnia Ogah Panggil Bek Red Bull Salzburg