Top News

Top 5 News: Sandro Tonali Ukir Sejarah, Presiden Juventus ke Markas AC Milan

Selasa, 29 September 2020 06:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Maurizio Lagana/Getty Images
Top 5 news INDOSPORT Senin (28/09/20? dari Sandro Tonali ukir sejarah hingga Presiden Juventus sambangi markas AC Milan. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Top 5 news INDOSPORT Senin (28/09/20? dari Sandro Tonali ukir sejarah hingga Presiden Juventus sambangi markas AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News pilihan INDOSPORT, Senin (28/09/20) dari era baru AC Milan diukir dengan rekor Sandro Tonali hingga Presiden Juventus yang datangi markas Rossoneri.

Era Baru Dimulai, Sandro Tonali Ukir Rekor Bersejarah di AC Milan

Pemain muda berbakat AC Milan, Sandro Tonali, berhasil mengukir sebuah rekor indah di klub barunya itu. Hal itu dipastikan usai dirinya bermain dalam starting XI Rossoneri saat menumbangkan Crotone.

Tonali yang baru berusia 20 tahun menjadi pemain kelahiran tahun 2000 pertama yang melakukan start di pertandingan AC Milan.

Baca selengkapnya: Era Baru Dimulai, Sandro Tonali Ukir Rekor Bersejarah di AC Milan

Komentator Asing: Jangan Pernah Remehkan Taufik Hidayat

Melihat kembali aksi ciamik dari legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat yang mendapat sanjungan setinggi langit dari komentator asing saat berhadapan dengan Lee Chong Wei.

Di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2005 tersebut, Taufik Hidayat mampu mempesona para komentator asing yang takjub saat melihat pukulan backhand-nya gagal diantisipasi oleh Lee Chong Wei.

Baca selengkapnya: Komentator Asing: Jangan Pernah Remehkan Taufik Hidayat

Jawaban Kocak Diego Costa Usai Ditanya Duetnya dengan Luis Suarez di Atletico Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa memberi jawaban kocak saat ditanya oleh awak media bagaimana duetnya dengan rekrutan anyar Los Rojiblancos, Luis Suarez.

Dalam wawancara pasca menumbangkan Granada, Costa menyebut duetnya dengan Suarez adalah duet hebat karena keduanya dikenal pemain bengal yang suka menggigit dan suka menendang atau memukul lawan.

Baca selengkapnya: Jawaban Kocak Diego Costa Usai Ditanya Duetnya dengan Luis Suarez di Atletico Madrid

Belum Ada Sebulan Gabung, AC Milan Berencana Permanenkan Brahim Diaz

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan sudah mempersiapkan rencana untuk mempermanenkan pemain pinjamannya dari Real Madrid, Brahim Diaz.

Dilansir Sky Sports Italia, setelah sebulan berjalan, AC Milan akan melakukan pembicaraan dengan Real Madrid selaku klub pemilik Brahim Diaz untuk mempermanenkan sang pemain di akhir masa kontrak

Baca selengkapnya:  Belum Ada Sebulan Gabung, AC Milan Berencana Permanenkan Brahim Diaz

Detik-detik Presiden Juventus Tiba di Markas AC Milan, Ada Apa?

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, secara mengejutkan terlihat di markas rival Liga Italia, AC Milan, pada Senin (28/09/20). Ada apa?

Kabarnya, Andrea Agnelli mengadakan pertemuan dengan manajemen AC Milan guna membahas beberapa isu terkait kompetisi Serie A.

Baca selengkapnya:  Detik-detik Presiden Juventus Tiba di Markas AC Milan, Ada Apa?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%