Top News

Top 5 News: Dari Raut Wajah Shin Tae-yong, Hingga Resep Sukses AC Milan

Kamis, 1 Oktober 2020 06:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Naufal/PSSI
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (30/09/20) dalam Top 5 News. Copyright: © Naufal/PSSI
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (30/09/20) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (30/09/20) dalam Top 5 News.

Timnas U-19 Dijamu Makan Kedutaan RI di Kroasia, Raut Wajah Shin Tae-yong Jadi Sorotan

Timnas Indonesia U-19 di bawah komando Shin Tae-yong mendapatkan jamuan makan malam oleh kedutaan besar RI di Kroasia, Senin (28/9/20).

Akun Instagram resmi PSSI baru saja mengunggah foto dari momen istimewa tersebut tetapi kemudian netizen menyoroti raut wajah dari Shin Tae-yong.

Baca selengkapnya: Timnas U-19 Dijamu Makan Kedutaan RI di Kroasia, Raut Wajah Shin Tae-yong Jadi Sorotan

Hernan Crespo Sebut Kesuksesan AC Milan Berkat 2 Sosok Ini

Legenda timnas Argentina, Hernan Crespo menyatakan bahwa klub besar Serie A Italia, AC Milan sedang dalam kondisi yang baik berkat kehadiran sosok Zlatan Ibrahimovic dan pelatih Stefano Pioli.

Tak banyak striker yang melegenda seperti Hernan Crespo. Menghabiskan 19 tahun untuk karier sepak bola profesional bersama berbagai klub besar di dunia, Crespo telah mencetak lebih dari 300 gol di semua kompetisi.

Baca selengkapnya: Hernan Crespo Sebut Kesuksesan AC Milan Berkat 2 Sosok Ini

Dicari Mourinho karena Kabur di Tengah Laga lawan Chelsea, Bintang Tottenham: Panggilan Alam

Terdapat kejadian menarik di laga Carabao Cup Tottenham Hotspur vs Chelsea. Pada laga tersebut, Jose Mourinho nampak berlari ke kamar ganti untuk memanggil Eric Dier yang pergi saat bertanding. Ada apa gerangan?

Tottenham secara ngotot mampu menyingkirkan Chelsea dari Piala Liga Inggris 2020/21. Kemenangan Spurs didapat dari babak adu penalti di mana salah satu eksekutor tim tamu gagal mengeksekusi penalti.

Baca selengkapnya: Dicari Mourinho karena Kabur di Tengah Laga lawan Chelsea, Bintang Tottenham: Panggilan Alam

Hasil Pertandingan Carabao Cup Tottenham Hotspur vs Chelsea: Ngotot Sampai Adu Penalti

Berikut adalah hasil pertandingan babak 16 besar Carabao Cup yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Chelsea yang berakhir dengan kemenangan untuk Tottenham melalui adu penalti.

Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Rabu (30/09/2020) pukul 01.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan diri mereka untuk tampil di perempatfinal Carabao Cup atau yang juga sering disebut sebagai Piala Liga Inggris.

Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan Carabao Cup Tottenham Hotspur vs Chelsea: Ngotot Sampai Adu Penalti

Kabar Baik, AC Milan Ditawari Sayap Tajam Marseille dengan Diskon 50 Persen

AC Milan mendapatkan penawaran untuk memboyong bintang Marseille, Florian Thauvin, yang kontraknya habis akhir musim ini.

Usai mendatangkan Brahim Diaz dan Sandro Tonali, AC Milan beralih mengarahkan fokus mereka di sisa bursa transter musim panas ini ke lini belakang, khususnya sektor bek tengah.

Baca selengkapnya: Kabar Baik, AC Milan Ditawari Sayap Tajam Marseille dengan Diskon 50 Persen